mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Pemenang Undian Bri Cab Cianjur Satu Unit Mobil

Published on Oct 20 2015 // Berita Utama

EyehCianjur, (MR)
BRI Cab.Cianjur Sabtu 17/10-2015 bertempat dihalaman pakir kantor BRI.Cab.Cianjur Jln.Siliwangi mengadakan pengundian Puluhan Hadiah-Hadiah dari Simpedes Semester Satu 01/03-2015 sampai dengan 01/08-2015.

Puluhan Hadiah Simpedes yang diundi itu antara lain; Hadiah Utama I. Satu Unit Toyota All Avanza Tipe E/MT, 14 Unit Motor Yamaha X/Rider, 5 Unit Vario Tekno, Puluhan Lemari Es, TV 32 Inc, Mesin Cuci, Dispenser dan hadiah doorprize yang jumlahnya cukup banyak dan menarik.

Pengundian Simpedes tersebut disaksikan Notaris, dari Dinas Sosial, polres dan dari pejabat BRI itu sendiri. Pinca BRI Cianjur I Ketut Ariyawan tidak tampak menyaksikan pengundian, yang tampak hadir wakil pincanya Dodi Wahyu Budiarso mewakili Pinca. Acara tersebut dihadiri pula dari Armed, Polres, Raider dan tamu undangan lainnya.

Para nasabah BRI yang menabung di tabungan Simpedes BRI yang mendapat undangan dan yang tidak medapat undangan datang menghadiri menyaksikan pengundian penyaringan undian Simpedes Periode 01-03 2015 sampai dengan 31-08 2015.

Para nasabah mulai berdatangan dari pagi sekitar jam 8-nan, para nasabah Simpedes BRI  itu sejak dimulai pembukaan acara pengundian yang diawali tarian Jaipong modern 5 orang penari Srikandi gadis-gadis yang cantik-cantik sampai  pengundian berakhir tidak beranjak dari kursi tempat duduknya.

Acara pengundian Simpedes tersebut meriah sekali, dimana selama berjalannya pengundian setiap setelah pengundian hadiah-hadiah ke hadiah lainya diselingi musik orgen tunggal dengan seorang penyanyi lokal berparas cantik lincah, yang disetiap melantunkan/menyanyikan lagu-lagu dangdutnya membuat para nasabah dan tamu undangan yang mengadiri pengundian tersebut benar-benar terhibur. Pengundian tersebut jadi lebih meriah.

Dimana nasabah wanita/ibu-ibu yang menghadiri pengundian Simpedes tersebut oleh panitia acara itu, diberikan kesempatan menyanyi di panggung menyanyikan lagu-lagu dangdut enak didengar cukup menghibur dan ibu ibu/bapak bapak berjoged setelah selesai diberi hadiah has cendramata BRI.

Berdasarkan pengamatan Media Rakyat dan menurut salah seorang panitia pengundian semua para Ka Unit BRI, mantri, teller, dan pegawai dari BRI Cabang Cianjur dilibatkan ada yang menjadi panitia maupun yang tidak menjadi panitia hadir di acara pengundian tersebut. Acara pengundian tersebut berjalan meriah dan lancar aman sampai berakhir sekitar jam 11 siang. >>Endang Soleh

Leave a comment