mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Pemenang Hadiah Mobil Undian Gebyar Simpedes BRI Cab. Cianjur

Published on Mar 24 2015 // Nusantara

Pinca Pimpinan Cabang BRI Cianjur saat menyerahkan duplikat kunci Avanza kepada pemenang yang diwakili kepala unit BRI Cipetir Tampak hadiah-hadiah undian Simpedes 1 Unit Avanza, motor dan lainnyaCianjur, (MR)
Mungkin sebelumnya Imas Masidah BT-Udin tidak bermimpi sedikitpun tidak menyangka tidak terbayangkan akan mendapat hadiah mobil Avanza dari Gebyar Simpedes.” Imas Masidah BT-Udin Nasabah BRI benar-benar beruntung Menabung di Gebyar Simpedes BRI mendapat Hadiah satu unit Mobil Avanza, karena pada saat pengundian tidak hadir ,ketika Imas mendengar mendapat hadiah satu unit Mobil Avanza sudah pasti akan gembira dan bahagia.  Meriah banjir hadiah mewarnai Gebyar Simpedes, pengundian Gebyar Simpedes periode 01 Juli 2014 S/D 31 Desember 2014 acara pengundian tersebut diadakan di indoor Hypermart Cianjur Sabtu (14/03). Acara tersebut dimulai dari jam 08 diawali dengan lomba mewarnai murid-murid TK yang diundang oleh BRI cabang Cianjur untuk memeriahkan acara pengundian Simpedes tersebut antara lain TK Al Azhar, TK Bhayangkara, TK Budi Istri, TK Siti Maryam, dan TK Aliyanan dengan dari setiap TK 20 orang,jumlah murid 100. Pemenang lomba mewarnai mendapatkan tropy dan hadiah. Untuk pengundian Simpedes dimulai dari jam dua siang sampai setengan sembilan malam.

Sebelum dilaksankan acara pengundian Gebyar Simpedes tersebut terbih dahulu diawali dengan sambutan Pinca Kanca BRI Cianjur Ketut Ariawan, Pelaksanaan penarikan pengundian Simpedes dihadiri para tamu undangan, yang dimana para tamu undangan tersebut nasabah BRI yang menyimpan uangnya di Tabungan Simpanan Pedesaan (Simpedes) BRI Cianjur. Pengundianya disaksikan Notaris Deni Tri Sutrisno, S.H, M.Kn,
Untuk menghibur para tamu undangan agar tidak bosan duduk menunggu menyaksikan pengundian, panitia selama berlangsungnya pengundian diselingi hiburan diantaranya iringan lagu-lagu yang dibawakan penyanyi lokal, kesinian calung bodor, Acara berlangsung meskipun sederhana tapi cukup meriah sampai selesai.

Disaat acara berlangsungnya pengundian Gebyar Simpedes, Pinca BRI Cab. Cianjur menjawab pertanyaan Media Rakyat mengenai jumlah penyimpan dan jumlah uang yang disimpan di tabungan Simpedes dari tahun ketahun terus mengalami peningkatan. I Ketut mengatakan bentuk kedekatan BRI kepada warga masyarakat Cianjur BRI merangkulnya secara kekeluargaan. BRI terus memberikan meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada setiap nasabahnya. Dimana BRI Cab. Cianjur sampai sekarang memiliki 29 Unit BRI yang tersebar diwilayah Kab. Cianjur, ditambah 3 Kantor Cabang Pembantu (KCP) KCP Sukanagara, Ciranjang, Cipanas, 13 Teras BRI.  Ketut menambahkan tinggal menunggu izin dari BI di Cianjur tidak akan lama lagi akan menambah satu KCP di Jl. Mangunsarkoro dan satu teras di kecamatan Gekbrong ditingkatkan menjadi unit BRI. Dari 29 unit BRI yang ada di wilayah kab. Cianjur dua Unit BRI Naringgul dan Cidaun belum lama (sejak awal tahun 2015) wilayah kerjanya masuk ke Kab. Bandung karena posisi kedudukan tempat kantor dua unit BRI tersebut lebih dekat ke wilayah Bandung  terang I Ketut. >>Endang Soleh

1 Comment

  1. “Melayani dengan setulus hati”

Leave a comment