Pemdes Pasirbatang Manfaatkan DD Untuk Beberapa Titik

Kab. Tasikmalaya, (MR)
Dalam rangka mewujudkan pembangunan dibidang infrasruktur jalan, yang dialokasikan di beberapa titik untuk pengaspalan jalan, jalan saheng, rabat beton jalan pasirbatang sembung rugul, jalan lingkungan cibodas sukarame, jalan lingkungan pasirbatang sukarame, jalan lingkungan dusun ranca, jalan lingkungan pasiripis dan jalan lingkungan kp. bojong nangka. “Syukur Alhamdulillah terlaksana aman lancar dan kondusif,” ujar Atep Daryatmana selaku selaku Kepala Desa Pasirbatanag.
Ia juga mengatakan dengan adanya bantuan dana DD Tahap II semacam dan program lainnya kami dan seluruh warga masyarakat sangat terbantu di Desa Pasirbatang baik sarana maupun prasarana lainya. “Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakar warga Desa  Pasirbatang yang telah ikut serta mendukung dan terjun langsung dalam tahap pengerjaan. Dan tak lupa pula kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah mengucurkan dana bantuan program DD Tahap II  untuk menunjang pembangunan di Desa kami.
Attep Daryatmana menambahkan bahwa, “kedepannya kami serta seluruh staf perangkat Desa Pasirbatang akan selalu terus meningkatkan pelayanan lebih maksimal lagi terhadap masyarakat warga Desa Pasirbatang,” tambahnya. >>Iin K

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.