Pemdes Kopyah Laksanakan Program Pembangunan Sesuai Skala Prioritas

Kab. Indramayu, (MR)
PEMERINTAH Desa (Pemdes) Kopyah Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, dibawah kepemimpinan Kuwu Najat, melaksanakan program pembangunan sesuai skala prioritas sebagaimana tertera dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran (TA) 2017, sehingga kegiatan sosial kemasyarakatan dibidang pendidikan kesehatan dan ekonomi terlihat baik.
Sejumlah warga Kopyah, yang dihubungi Media Rakyat belum lama ini mereka menyatakan rasa bangga terhadap Kuwu Najat beserta para Perangkat Desanya dan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), yang sudah melaksanakan program pembangunan infrastruktur lingkungan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Kuwu Kopyah Najat, yang berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakatanya,” ungkapnya.
Berkaitan dengan itu, Media Rakyat meluncur ke Kantor Pemdes Kopyah, yang diterima Pelaksana Teknis Pengelola Keuangan Desa (PTPKD) Sekretaris Desa (Sekdes) Kopyah, Samsudin, diruang kerjanya, pada kesempatan itu dia membenarkan keterangan tersebut diatas. “Memang benar rekan-rekan TPK sudah melaksanakan program pembangunan sesuai dengan skala prioritas dan APBDes 2017,” tegasnya.
Sekdes Kopyah, Samsudin menjelaskan, pembangunan yang sudah dilaksanakan pengurus TPK diantaranya pengerasan jalan lingkungan dengan kontruksi Aspal Burtu, Hotmix, Tembok Penahan Tanah (TPT), rehabilitasi jalan setapak dengan kontruksi Rabat Beton/Cor Tumbuk. Dan dibidang pertanian P3A Mitra Cai Tani Mekar Kopyah, telah melaksanakan pembuatan lining pemasangan batu, paparnya. >>Mukromin

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.