mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Pemdes Banyuresmi Kecamatan Sukahening Realisasikan Program Dana Desa

Published on Nov 17 2015 // Nusantara

SaepudinKab. Tasikmalaya, (MR)
Saepudin selaku kepala desa banyuresmi Kec. Sukahening Kab. Tasikmalaya belum lama ini kepada media rakyat ungkapan seputar kegiatan yang tengah dilakukan pihak pemerintah desa banyuresmi. Menurut saepudin belakang ini pihaknya beserta seluruh lapisan masyarakat sedang giat melaksanakan pekerjaan TPT Jalan Desa serta membangun jembatan 10 meter x 2 meter dan pengaspalan jalan sepanjang 1000 meter dengan lebar 3 meter.

Adapun bantuan lainnya yang dikucurkan pemerintah melalui program pemerataan serta aspirasi direalisasikan untuk membangunan kantor aula desa.

Pemerintah pusat dengan program dana desa tahun 2015 yang dikucurkan tahap demi tahap sudah kami terima sesuai dengan perencaan awal yang sudah ditentukan dalam musyawarah desa banyuresmi. Bahwa peningkatan poros jalan desa akan dilakukan perbaikan dari sumber dana bantuan pemerintah pusat ketika dana bantuan ini diturunkan pemerintah maka pelaksanaan kegiatan ini.

Disambut sumber ringan wajah seluruh warga desa banyuresmi serta ikut berpartisipasi melaksanakan kegiatan yang kami lakukan sebagai bentuk swadaya masyarakat yang begitu kompak serta antusias karna itu. Masyarakat warga desa banyuresmi sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah mengucurkan dana bantuan untuk warha masya rakat kami dan kami akan mamfaatkan sebagai mana mestinya. >>Iin K

Leave a comment