Pemdes Ancol Alokasikan DD Tahap III Untuk Rabat Beton Jalan

Kab. Tasikmalaya, (MR)
Warga masyarakat Desa Ancol Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya belum lama ini sedang giat-giatnya melaksanakan gotong royong untuk mereaslisasikan dana bantuan program DD 2018 tahap III.
Adapun pelaksanaan realisasi dan kucuran dana tersebut oleh TFK serta BPD, Pemerintahan Desa dan pembentukan pula panitia pelaksanaan untuk rabat beton jalan sepanjang 500 meter x 2,50 meter di Dusun Maribaya dan jalan setapak sepanjang 600 meter x 80 cm di Dusun Ancol syukur Alhamdulillah berjalan lancar dan kondusif.
Hal ini mendapatkan sambutan yang baik serta antusias dari warga masyarakat karena saat ini mereka bisa merasakan infrastuktur khususnya jalan, yang mana semua itu hal vital bagi masyarakat untuk mempermudah akses dalam perekonomian serta kesejahteraan masyarakat dan warga masyarakatpun tak terkecuali terjun langsung ke lokasi pengerjaan tersebut untuk bergotong royong.
Adi Mulyadi selaku Sekdes yang mewakili Agus Rahmat Kepala Desa Ancol menjelaskan kepada Media Rakyat bahwa. “Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah campur tangan membantu pengerjaan pembangunan pengaspalan jalan tersebut. Hingga kondisi jalan kami mulus bisa dilalui kendaraan roda dua dan tak lupa pula juga kami dan seluruh staf  desa ancol beserta warga masyarakat ucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah menurunkan bantuan demi untuk kemajuan masyarakat yang ada wilayah Desa Ancol,” ungkapnya.
Adi Mulyadi lebih lanjut menyatakan dia akan tetap bersenegris untuk mengabdikan dirinya kepada warga masyarakatnya dan Ia juga yang mewakili Agus Rahmat Kepala Desa Ancol pun mengatakan. “Saya tidak akan menyianyiakan kepercayaan dari masyarakat desa ancol karena kepercayaan itu lebih berharga dari segalanya dan akan terus memajukan wilayahnya. Dan harapan saya ingin memiliki masyarakat yang madani dan sejahtera baik itu dilingkungan maupun di keluarga kekompakan warga masyarakatnya,” tutupnya. >>Iin K

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.