mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Pemda KKA Gelar Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna

Published on Apr 06 2018 // Anambas

Wakil Bupati KKA,Wan Zuhendra meninjau para peserta lomba inovasi TTG digedung BPMS

Wakil Bupati KKA,Wan Zuhendra memukul gong tanda lomba inovasi TTG dibuka

Anambas, (MR)

Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Desa menggelar lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG).
Pembukaan lomba inovasi TTG tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh wakil bupati Kepulauan Anambas,Wan Zuhendra digedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS),Kamis (05-04-2018).
Wan Zuhendra dalam sambutan mengatakan,semoga hasil dari perlombaan ini menghasilkan inovasi Teknologi Tepat Guna yang maksimal dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat.
“Semoga hasil perlomabaan ini menghasilkan inovasi TTG yang maksimal dan menjadi sesuatu yang bermanfaat bangi masyarakat,”katanya.
Wan Zuhendra juga berharap,agar Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Desa untuk dapat lebih meningkatkan partisipasi masyarakat untuk mengikuti perlombaan tahun berikutnya.
“Saya berharap agar dinas terkait lebih meningkatkan partisipasi masyarakat untuk dapat mengikuti perlombaan ditahun berikutnya,”harapnya.
Dalam acara tersebut dihadiri ketua penggerak PKK,kepala OPD terkait,camat Siantan,Danposmar Lanal Tarempa. Selesai acara pembukaan,wakil bupati Kepulauan Anambas,Wan Zuhendra langsung meninjau para peserta yang sedang mengikuti perlombaan.Setelah itu ditutup dengan persentase dari para peserta untuk di nilai nantinya oleh dewan juri. >>SES

Leave a comment