mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Pembukaan Tni Mangunggal Membangun Desa (TMMD) KE 97

Published on Oct 18 2016 // Nusantara

abdulTasikmalaya, (MR)
Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Drs. H. Abdul Kodir, M. Pd, membuka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 tahun 2016 di Desa Sindangasih Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya, Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Staf Korem (Kasrem) 062/Taruma Nagara, Letkol Inf. Eden Candra Hayat, Komandan Kodim 0612/ Tasikmalaya, Letkol Inf. Kurniawan, M.Mgt, MMDS., Unsur Muspida, para Perwira TNI dan Polri, para Kepala SKPD, Camat Cikatomas dan Unsur Muspika, para Kepala Desa Se-Kecamatan Cikatomas, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta para Prajurit TNI dan Polri.

Bupati Tasikmalaya dalam sambutan yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Drs. H. Abdul Kodir, M. Pd, mengatakan, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 merupakan suatu perwujudan kerjasama antara TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam upaya untuk meningkatkan persatuan, kesatuan serta kerjasama demi terciptanya kelangsungan dan keberhasilan pelaksanaan pembangunan.
Pelaksanaan kegiatan ini mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat, hal ini tercermin banyaknya keinginan dari masyarakat yang disampaikan melalui Desa dan Kecamatan yang meminta agar di daerahnya dapat dilaksanakan pembangunan sarana prasarana melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97.
Mengingat kuotanya terbatas maka tahun ini hanya satu desa yakni Desa Sindangasih Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya. >>Iin K

Leave a comment