PEMBUKAAN ACARA MTQ DI KECAMATAN SUKAWANGI

Bekasi, (MR) – Pada hari selasa pukul 08.30 wib di halaman kantor kecamatan sukawangi telah di adakan acara pembukaan MTQ sekecamatan sukawangi di hadiri 7 kepala desa,serta camat suka wangi H.Juanda Rahmat,kalpolsek H.Wardi dan koramil Mayor Syukro. (16/07/2019)

Masyarakat kecamatan sukawangi sangat antusias sekali dengan adanya acara MTQ ini,hari selasa pukul 08.30,s/d selesai.

Ketika di minta komentarnya terkait acara pembukaan MTQ di halaman kantor kecamatan sukawangi Kepala desa sukabudi iim (Lurah pitung) megatakan,”Dengan adanya acara MTQ sekecamatan sukawangi.

Ini bisa menjalin silahtuhrahmi masyarakat sekecamatan sukawangi dan bisa dapat bertemu langsung dengan 7 kepala desa beserta camat,polsek,dan koramil.

Acara inipun bisa menggali potensi warga yang punya bakat membaca kitab suci alquran dan menjadi qori yang lebih baik agar bisa menjadi motifasi ke tingkat nasional(amiiin.”Tutur Iim (Lurah pitung).

Dengan adanya pembukaan MTQ ini kedepannya akan lebih baik lagi,dan bagi masyarakat yang punya potensi bisa di kembangkan ketingkat nasional.

Dari 7 kepala desa yang datang sangat senang sekali dengan di adakannya lomba MTQ sekecamatan tingkat desa mudah-mudahan di tahun kedepan acara MTQ seperti ini bisa lebih meriah lagi.”Pungkas IIm dengan sapaan akrabnya Lurah pitung. (Bemo)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.