Pembangunan Gedung Perpustakaan Sdn Gunung Koneng Terlaksana Dengan Lancar

Kota Tasikmalaya, (MR) – SDN Gunung Koneng yang berada di UPT wilayah tengah Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya yang dengan Alhamdulillah menerima kucuran dana bantuan untuk ruang gedung perpustakaan dari pemerintah melalui Dana dari APBN tahun anggaran  2017 sebesar Rp. 144.037.000,- dengan pekerjaan mencapai 60% Alhamdulillah berjalan lancar dan kondusif tutur Hj. N Oon SPd,  selaku Kepala Sekolah SDN Gunung Koneng Kota Tasikmalaya.

Hj. N Oon SPd pun menambahkan dengan adanya ruang perpustakaan maka diharapkan minat baca para peserta didik lebih meningkat dan bisa menambah ilmu pengetahuan yang lebih baik lagi dengan ini sekolah kami mempunyai jumlah peserta didik 410 siswa dan tenaga pengajar PNS 17 orang dewan guru dan 5 orang tenaga sukwan, semoga ke depannya lebih meningkatkan mutu pendidikan yang berkualitas maupun meningkatkan dalam hal mengajar terhadap para peserta didik yang lebih optimal.

Tak lupa pula kami berterima kasih kepada pemerintah dan dinas kabupaten serta UPT pendidikan yang telah mendukung dan merealisasikan kucuran dana bantuan untuk ruang perpustakaan supaya para peserta didik dalam hal belajar mengajar akan lebih optimal dan bisa meningkatkan prestasi akademik maupun non akademik yang lebih baik lagi. >>Iin K

Loading

Related posts