Pembangunan Desa Karang Patri Kabupaten Bekasi Dari Anggaran APBN Tahap II 2017 Terealisasikan Dengan Baik

Bekasi, (MR)
Anggaran pembangunan yang bersumber dari APBN tahap 2 tahun 2017 untuk peningkatan infrastuktur jalan lingkungan di berbagai pelosok kampung Desa Karang Patri Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi sudah terealisasikan.
Di saat wartawan Media Rakyat menyambangi lokasi kegiatan pengecoran jalan lingkungan di Kampung Pisangan, salah satu warga bernama Ardi mengatakan, “Saya mewakili seluruh masyarakat Desa Karang Patri sangat berterima kasih kepada kepala Desa Hasan Sanususi,SE, yang telah menjalankan tugasnya sebagai pemimpin di Desa Karang Patri, dan tak luput pula Saya juga berterima kasih untuk Kaur pembangunan bersama TPK Ir. Sumardi yang telah menjalankan tugasnya dengan baik sehingga masyarakat karang patri aktifitas perekonomiannya berjalan lancar tidak ada kendala apapun karena sekarang jalan-jalan kecil sudah hampir 80% di sudah cor,” ungkapnya.
Ketika wartawan Media Rakyat meminta komentar Ir. Sumardi mengatakan, “Saya tuh cuma menjalankan tugas dari kepala desa sebagai TPK di Desa karang patri ini agar perekonomian masyarakat Karang Patri berjalan dengan lancar, kondusif dan terkendali selebih dari itu Saya juga beribadah lah bang,” katanya.
Lebih lanjut tak luput juga dari Babinsa TNI AD Nurjaman memberikan komentarnya, “Saya berterima kasih kepada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah yang telah memperhatikan masyarakatnya untuk lebih baik lagi ke depannya karena sekarang hampir setiap jalan-jalan kecil maupun yang besar sudah di cor sehingga masyarakat untuk menjalankan aktivitasnya tidak terhambat berjalan dengan lancar, kondusif dan terkendali,” tegasnya. >>Her/Bemo

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.