Peletakan Batu Pertama Gereja Efrat Audam Distrik Misol Timur.

Bupati yang menerima batu dari salah satu panetia untuk siap meletakan batu pertama.

Peletakan Batu Pertama Gereja Efrat Audam Distrik Misol Timur.
Misol Timur(MR)- Peletakan batu pertama Gereja Efrat Audam Diatrik Misol Timur oleh Bupati kabupaten Raja Ampat Alfaris Abdul Umlati,SE, Pada hari Kamis (26/10).
Dalam sambuatanya Ketua Panetia Pembangunan Gereja. Mhatias Fadimbo, mengatakan bahwa pekerjaan pembangunan Gereja menelan dana 63.250.000 yang berasal dari dana kampung Audam dan sumbangan jemaat Efrat Audam. Selaku ketua panitia ia sangkat bangga dan kagum karena menurutnya kalau di bangun sesuai dengan perencanaan yang ada, kurang lebih bisa sampai 30 tahun untuk bisa menyelesaikan pembangunan gedung yang semegah itu.
Sementara itu Bupati Alfaris, dalam saambutanya mengatakan bahwa pembangunan gereja yang ada di Kabupaten Raja Ampat adalah tanggung jawab pihaknya dalam hal ini adalah tanggung jawab pemerintah daerah setempat.
” jemaat atau masyyarakat siap terima kunci saja”ucap orang nomor satu di Raja Ampat, sembari mengucapkan selamat merayakan HUT GKI ke 61 di Tanah Papua.
Pantaun media ini, acara peresmian yang mulai pukul 11:00 WIT, di ramikan dengan tarian adat sekaligus untuk menyambut kehadiran orang nomor satu di Pemerintahan Raja Ampat.(ady)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.