mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas XII SMAN 3 Lahat

Published on May 02 2017 // Pendidikan

Lahat, (MR)
Perpisahan siswa siswi SMAN 3 Lahat yang bertemakan jadikan sekolah sebagai wadah untuk membentuk insan yang beriman ,bertaqwa,berilmu,berakhlaq dan beramal ilmiah,dengan siswa siswi yang akan di lepas sebanyak 264 siswa, berlangsung di lapangan upacara SMAN 3 Lahat,belum lama ini Kamis(27/4).

Acara perpisahan ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera selatan Nopran Marjani SPd, beserta rombongan. Kabid kebudayaan dinas pendidikan Drs Herlambang MM,yang didampingi oleh kepala sekolah SMAN 3 Lahat Misriana SPd MM, berserta dewan guru dan staf dan tamu kehormatan para wali murid kelas XII.

Kepala sekolah SMAN 3 Lahat Misriana SPd MM,dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan yang telah berkenan hadir diacara pelepasan siswa siswi kelas XII,” terima kasih kepada para undangan ,wali murid yang telah menyempatkan diri untuk hadir diacara hari ini,” ucapnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan harapannya,” siswa yang ikut ujian sebanyak 264 tampa halangan,dan kita berharap semoga tidak ada halangan untuk meluluskan siswa 100%,”harapnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan permohonan maaf kepara para siswa orang tua siswa yang akan dilepas,”siswa yang dilepas hari ini ,kami telah membimbingnya selama tiga tahun dan mungkin pada saat anak bapak ibu kami bimbing disini terdapat cara kami mendidik yang kurang tempat untuk itu saya selaku kepala sekolah mengucapkan mohon maaf dari almamater SMAN 3 Lahat,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Wakil Ketua DPRD provinsi Sumatera Selatan Nopran Marjani SPd menyampaikan ucapan selamat kepada siswa siswi yang telah usai mengikuti ujian ,”selamat kepada seluruh siswa siswi yang sebentar lagi akan menerima kelulusan,selamat melanjutkan keperguruan tinggi yang kali inginkan”,tuturnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan, “jaga almamater SMAN 3 dan jadilah anak yang dapat membanggakan orang tua,”pesannya. >>Nur

Leave a comment