Pelepasan Siswa Siswi Kelas IX SMPN 1 Sukarame Berjalan Lancar

acaraTasikmalaya, (MR)
Suasanapun tampak saat pelaksanaan acara pelulusan dan pelepasan siswa kelas IX di SMPN 1 Sukarame  kec. sukarame Kab. Tasikmalaya berlangsung pada minggu kemarin. Pada kesempatan itu tampa hadir orang tua siswa, para peserta didik staf guru dan TU, pengurus komite, kepada desa, muspika kecamatan, polsek dan para tamu undangan. Suasana bikin semeriah mungkin. Dengan menggelar upacara adat tradisional, menampilkan berbagai hiburan. Hasil kreativitas para siswa dan lain-lain.

Dalam kata sambutannya kepala sekolah SMPN 1 sukarame H.Drs Habibbadin.MPd mengaku bersyukur, karena para peserta didik yang kini dilepas sebanyak 276 siswa alahamdulillah lulus 100 persen pada UN Tahun 2015 dengan hasil yang memuaskan, alahamdulillah seluruh siswa yang mengikuti UN kemarin dinyatakan lulus 100 persen. Kami sengant bersyukur karena perjuangan para peserta didik dan tenaga pendidik telah berhasil tuturnya. Kelulusan yang mencapai 100 persen tersebut. Lanjut H.Drs Habibbadin.MPd tiada lain berkat adanya persiapan dan keseriusan para peserta didik dalam mengahadapi pelaksanaan UN dan juga para guru yang berusaha semaksimal mungkin dilakukan sejak jauh-jauh hari, terutama dalam meningkatkan mutu pendidikan maupun kegitan berlajar mengajar, setelah lulus dari SMPN 1 Sukarame ini, kami menyerahkan kembali kepada orang tua siswa, dan kami mohon maaf, apabila selama mendidik putra-putri banyak kekurangannya.

Selain itu, kami berharap kepada orang tua siswa agar dapat menyekolahkan putra-putrinya kejengjang yang lebih tinggi, tutur H.Drs Habibbadin.MPd diapun tak lupa memberikan pesan kepada para lulusan SMPN 1 Sukarame agar menjaga nama baik almamaternya dan bahkan dapat membawa nama harum sekolahanya dengan berbagai prestasi Akademik maupun Non Akademik harapnya. >>Iin K

Loading

Related posts