mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Pelantikan Para Pejabat Struktural Eselon Ii, Iii, Iv Dan Fungsional Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur

Published on Nov 07 2017 // Ragam

Cianjur, (MR) – Bupati Cianjur DR. H Irvan Rivano Muchtar resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan para pejabat structural dan para kepala sekolah dasar se-KabupatenCianjur Kamis 19 Oktober 2017 bertempat di Pendopo kantor pemerintahan Kab.Cianjur.  Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Cianjur, H. Herman , Plt.Sekretaris Daerah Kab Cianjur Aban Sobandi, anggota DPRD, Dadang Sutarmo, SH, H. Hilman Singawinata, Ketua PWI Kab Cianjur.

Esya Mahendra serta para tamu undangan lainnya. Bupati mengucapkan selamat dan berpesan kepada para pejabat, para kepala sekolah dasar disertai harapan kiranya kepercayaan yang diberikan kepada para pejabat yang dilantik dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab. mutasi dan rotasi pejabat merupakan salah satu upaya dalam menciptakan iklim organisasi yang makin kondusif, Selain itu, mutasi juga selalu dikaitkan dengan sasaran yang ingin dicapai, sehingga pejabat yang dilantik pada jabatannya akan betul-betul mampu melaksanakan tugas dengan memanfaatkan potensinya secara maksimal.

Terakhir Bupati berharap terhadap para pejabat yang dilantik agar dapat menjadi orang yang jujur dan amanah, jangan sampai menyia-nyiakan kepercayaan tersebut, karena besok lusa kepercayaan itu bisa dicabut kembali, senantiasa harus gigih berjuang, saat ini pemilihan penempatan kepala sekolah itu diundi/ berdasarkan pengocokan hal itu dilakukan agarterhindar dari fitnah tidak ada kawan maupun lawan tidak ada teman dekat, saudara semuanya terbuka fairplay.

Bagi kepala sekolah yang berprestasi akan dilakukan reward terhadapnya. Adapun sebagian nama-nama pejabat struktural dan para kepala sekolah dengan jumlah keseluruhannya  lebih kurang 1232 orang yang dilantik dilingkungan pemerintahan Kabupaten Cianjur tanggal pelantikan 19 Oktober 2017 antara lain:

1. Akos Koswara, S. Stp Kepala Satun Polisi Pamong Praja Dan Pemadam Kebakaran, 2. Rachmat Hartono, SH, MAP Kepala Dinas Perhubungan, 3. H. Cecep S. Alamsyah, SKM, M. Ke Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, 4. Gagan Rusganda, S.Sit, MT Kepala Bagian Hubungan Masarakat Dan Protokol Pada Sekretariat  Daerah, 5. Drs. Endang Suhendar, M.Pd Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, 6. H. Djoni Rozali, SH Staf Ahli Bupati Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan, 7. Agus Haris, SKM, M.Mkes Sekretaris Dinas Kesehatan, 8. dr. Hj. Neneng Efa Fatimah, MH Kepala Bidang Pencegahan Dan Pengendalian Penyakit Pada Dinas Kesehatan, 9. Drs. Acep Junaedi Sekretaris Dinas Sosial, 10. H. Muzani Saleh, S.STP, MAP Camat Pacet, 11. Iwan Purnawan, SP Sekretaris Camat Cianjur, 12. Dewi Sartika, SIP, M.Si Kepala Seksi Pelayanan Umum Pada Kecamatan Warungkondang, 13. Drs. Usep Saeful Rohman Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik, 14. Dalu Teguh Wibowo, AP, SIP Camat Agrabinta. >>Endang S/Hms

Leave a comment