mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Pelantikan Ketua dan Kepengurusan Mapala Stepa Buana STIE Serelo 2017-2018

Published on Oct 24 2017 // Pendidikan

Lahat, (MR)
Bertempat di aula kampus STIE Serelo, Ketua STIE Serelo Rudi Eduar SH MM melantik ketua dan kepengurusan Mapala (mahasiswa pencinta alam) stepa Buana STIE serelo Lahat periode 2017 – 2018.

Pelantikan dihadiri oleh Pembina Mapala Sukri,SE.,M.Si, pembina Mapala Hayani,SE.,MM, hadir pula perwakilan dari UKM, KSR, MENWA, senat mahasiswa dan senior Senior Mapala Stepa buana, Rabu (18/10/2017).

Dalam sambutannya ketua STIE Serelo Rudi Edwar,SH.,MM mengucapkan selamat pada kepengurusan Mapala Stepa Buana yang baru saja dilantik yang dipimpin oleh Bung Jemmy F.Hadiansyah, “Selamat untuk ketua dan kepengurusan Mapala yang baru dilantik, selamat bertugas, semoga menjalankan amanah dengan baik,” ucapnya.

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepengurusan yang telah berakhir masa kepengurusanya, “Kami selaku pemimpin mengucapkan terima kasih kepada pengurusan yang lama,” tuturnya.

Ditempat yang sama Pembina Mapala Sukri SE MM juga mengucapkan, “selamat dan sukses untuk ketua dan kepengurusan yang baru dilantik, dan terima kasih kepada kepengurusan yang lama, Saya bangga saat Mapala Stepa Buana bisa sampai puncak tertinggi di Indonesia dan ikut mengibarkan bendera merah putih sepanjang 72 meter beberapa waktu lalu,” tuturnya.

“Terima kasih juga kepada para senior Mapala yang sempat hadir dan tetap mau memberikan bimbingan pada adik-adiknya meskipun telah selesai perkuliahan di STIE Serelo,” pungkasnya.

Sementara itu ketua Mapala yang baru dilantik Jemmy F.Hadiansya menyampaikan kepada anggota yang baru dilantik untuk dapat bekerjasama untuk memajukan Mapala dan mengharumkan nama STIE Serelo Lahat. >>Nur

Leave a comment