mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Pelabuhan Soekarno Hatta Makasar, Saksi Bisu Penerimaan Bantuan Kapal 35 GT .

Published on Apr 19 2018 // Natuna Membangun

 

Natuna(MR)- Ditetapkannya Natuna jadi Central Perikanan, membuat Natuna bak ketiban durian runtuh.Berbagai bantuan dari Pemerintah Pusat terus mengalir.

Kabupaten Natuna Merupakan daerah Perbatasan NKRI.kaya akan SDAnya. Di dampingi Kadishub, Iskandar DJ,bersama Bupati Natuna, hari ini menerima Bantuan Kapal Nelayan 35 GT Dari Kementrian Perhubungan. Batuan tersebut diserahkan, dipelabuhan Soekarno Hatta Makasar, tgl 19/4/2018 .

Saat dihubungi lewat tlp , Hamid berterima kasih kepada Pemerintah Pusat, telah peduli terhadap Natuna.Hari ini Pemkab Natuna kembali akan menerima bantuan kapal tangkap untuk nelayan, dari Kementrian Perhubungan, dengan bobot 35 GT.

Meski Pemerintah Pusat banyak perhatian, terhadap Natuna, namun Dirinya belum merasa Puas, mengingat Kabupaten kaya akan sumberdaya alam ini, perlu pembenahan lebih banyak lagi.

insfratrukturr di Natuna masih ketinggalan. Ditambah lagi ,masyarakatnya belum makmur.Pada hal berapa banyak hasil DBH dikeruk dari laut Natuna.Jika itu dilihat belum sebanding, dengan apa ya gan diberikan Pemerintah Pusat dengan daerah ini ucap Hamid.

Saya selalu Bupati Natuna selalu giat, memerintahkan Kepada seluruh OPD , untuk bekerja secara maksimal demi kemakmuran dan kemajuan daerah yang sangat Saya cintai ini.”Ya saya berharap semuanya nanti bisa berjalan seperti mana mestinya ungkap Bupati,”.

Hal senada juga dibenarkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Iskandar DJ. Hari ini, dirinya bersama Bupati Natuna, sedang berada di Makasar, guna menerima bantuan 1 unit kapal 35 GT ,dari Kementerian Perhubungan.Sebelumnya Nelayan Natuna juga telah banyak menerima bantuan kapal Nelayan dari Kementerian Kelautan KKP.Semoga dengan bantuan ini, masyarakat bisa mempergunakan, sebagaimana pungsinya.

Dalam seminggu kedepan kapal ini , bakal Kita bawa ke Natuna .Mudah-mudahan tidak ada kendala hingga sampai di Natuna ucap Iskandar./Roy.

Leave a comment