Peduli Sesama, FKPS, Galang Dana Untuk Fikri.

 

Natuna(MR)- Forum Kita Peduli Sesama, kembali melakukan aksi sosial bersama sejumlah organisasi kemasyarakatan Minggu 17/02/2019.

Aksi sosial itu dilakukan guna membantu Muhammad Fikri Pariski, penderita jantung bocor. Penyakit tersebut telah dianognosa Dr sejak lahir. Namun karena biaya tinggi ditambah lagi orang tua tidak mampu, maka Muhammad Fikri hanya bisa dibawa berobat jalan. Padahal dokter sudah menyarankan agar segera dirujuk keluar .

Ketua Forum Kita Peduli Sesama Sugiyanto, saat dikonfirmasi disela sela aksi kegiatan mengaku prihatin atas apa yang menimpa adik kita Muhammad Fikri.

Oleh karena itu, dirinya mengajak beberapa lembaga masyarakat sosial, untuk ikut bergabung melakukan aksi Galang dana, guna membantu orang Tua mohammad Fikri, dalam pengobatan anaknya.

Acara sosial Galang dana tersebut akan dilakukan selama 1 hari ditempatkan ditiga titik. Daerah Tanjung, Lampu merah Bandarsyah, dan lampu merah Mesjid Jamik.

Harapan kita, apa yang telah dilakukan hari ini, dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi keluarga Mohammad Fikri. Kepada pemerintah Ia berharap, agar lebih perhatian terhadap masyarakatnya. Sehingga setiap ada kejadian seperti ini, bisa dibantu lewat bantuan sosial.

Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat Natuna, telah menyisihkan rezekinya buat membantu pengobatan Mohammad Fikri.

Harapannya Komunitas sosial di Natuna, semakin solid dan peka terhadap masalah di masyarakat.ucap Yanto .

Nantinya dari hasil Galang dana, akan Kita serahkan kepada keluarga, saat surat rujukan sudah keluar. Hal tersebut agar bantuan dari masyarakat benar benar diperuntukkan untuk pengobatan Adek Kita Muhammad Fikri. Sebelumnya telah dilakukan juga aksi Galang dana disekolah SMA 2 Ranai. Dalam giat itu terkumpul dana Rp.8000.000 lebih dana tersebut akan mereka serahkan langsung sama keluarga.

Hadir dalam kegiatan itu, AJO Indonesia ,FKPS, Mojan ( Motor Jantan). Komunitas RX King Natuna. Forum Anak Kab Natuna. IKBTS. PSKN. Satlantas Polres Natuna.Natuna Fishing Komuniti.Dan Pemuda Panca Marga./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.