mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Pastor Canisius: Tatong Bara Pemimpin Sederhana yang Toleransi Kepada Rakyatnya

Published on Jan 09 2018 // SosEkBis
Kotamobagu, (MR)
Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara memiliki cara tersendiri dalam memperingati setiap awal Tahun Baru, sebagai sosok pemimpin daerah, Tatong Bara selalu melakukan kunjungan pertamanya ke Paroki Kristus Raja Kotamobagu untuk memberikan selamat Natal dan Tahun Baru kepada warganya yang merayakan, Selasa (02/01).
Kunjungan Walikota Kotamobagu ke Paroki Kristus Raja Kotamobagu itu tak pelak menuai sanjungan dari seluruh umat Paroki. Banyak yang mengaku kagum dengan sosok Tatong Bara yang mereka anggap sangat menghargai perbedaan. “Hebat Ibu Tatong Bara Seorang pemimpin yang penuh kasih dan toleransi kepada rakyatnya,”
Tak sedikit yang berterima kasih kepada wali kota Kotamobagu karena telah menunjukkan sikap kesederhanaan, toleransi antar-umat beragama.  juga menilai Tatong Bara merupakan sosok pemimpin yang patut dicontoh pemimpin di daerah lain, ungkap Canisius Rumondor Pastor Paroki Kristus Raja Kotamobagu.
Sementara itu, Tatong Bara menyatakan perbedaan bukan suatu musibah, melainkan suatu berkah. “Damai di Bumi Damai di Hati Perbedaan-perbedaan di antara kita menjadi sebuah berkah untuk saling mengisi dan melengkapi,” tegas sang wali kota Kotamobagu dalam pesannya. >>Michael

Leave a comment