mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Para Wartawan Bersilaturahmi ke Kodim 1004 Kotabaru

Published on Jan 22 2016 // Ragam

Kodim 1Kotabaru, (MR)
Silaturahmi Damdim 1004 Kotabaru dengan para awak media dalam acara rutin setiap bulannya bertempat di Makodim 1004 Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Jum’at (15/01/16).

Acara Silaturahmi di hadiri oleh, Damdim 1004, para anggota TNI AD,para Jurnalis Kotabaru.
Letkol INF Agus Supriyono Damdim 1004 Kotabaru mengatakan, “terima kasih para rekan-rekan media yang hadir dalam undangan saya, kita akan sering bertemu dalam evaluasi intinya adalah kontrol pelaksanaan pembanguanan di Dearah, siapa tahu ada isu-isu yang berkembang yang belum kita diskusikan yang sifatnya sangat membangun atau dan bermanfaat buat masyarakat misalnya mengembangkan Daerah, budaya, dan lain-lain.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada wartawan khususnya pelaksanaan Pilkada yang sukses tidak ada berita-berita yang sifatnya saling memanas-manasi antara calon satu dengan calon yang lain, sehingga dapat mewujudkan situasi kondusif, berharap sampai dengan Pelantikan nanti, karena pelantikan akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Kata Agus, “Ikan sepat ikan gabus makin cepat makin bagus, sehingga kita benar-benar punya pemimpin Daerah yang punya legalitas dan Otoritas yang betul-betul di akui, kalau sekarang ini kan Penjabat sementara walau pun kewenangannya ada namun pasti ada keterbatasannya, kalau memang betul-betul istilahnya hasil dari Pilkada adalah semacam legalitasnya atau powernya.

Lanjut Agus, “Siapa pun yang terpilih ya pasti kita suport, dan para rekan-rekan bisa mengeritisi atau memberikan masukkan baik melalui Pemda secara langsung atau bisa melewati saya nanti kita bisa salurkan kepada Pemerintah.

“Mungkin ini terbaik secara perhitungan siapa pun bisa menghitung, siapa pun boleh melakuan perhitungan, tapi yang punya wewenang untuk hasil perhitungan adalah KPU lembaga yang di izinkan atau di berikan wewenang untuk menyampaikan hasil Pilkada, kita kemaren melihat ada gugatan calon nomor 1 (satu), kemudian mencabut artinya itu semakin memperkecil terjadinya konflik, kita tidak berpihak kepada siapapun tapi yang jelas kita ingin situasi damai, aman dan kodusif.

Harap Agus, “mudah-mudah Pimpinan yang terpilih ini yang terbaik untuk kedepan Kabupaten Kotabaru,” tutupnya. >>Hasan

Leave a comment