Panwaslu Lahat Gelar Sosialisasi Tentang Pengawasan Pilkada

Lahat, (MR)
Sosialisasi pengawasan partisipasi Pilkada serentak tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Panwaslu Kabupaten Lahat, di ballroom Hotel Grand Zuri Lahat dengan mengusung tema ‘bersama rakyat awasi Pemilu bersama Bawaslu tegakkan keadilan’, Jumat ( 29/12/17).
Dihadiri oleh Bupati Lahat H Saifudin Aswari,SE, Dandim 0405, ketua DPRD Kabupaten Lahat Harliansyah SH MH, sebagai peserta ormas-ormas, mahasiswa, pelajar, perwakilan Dinas, Badan dan Kantor Kabupaten Lahat.
Karlisun sebagai panitia pelaksana di kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada Panwaslu Sumatera Selatan, Bupati Lahat, Dandim dan ketua DPRD Kabupaten Lahat di dalam acara ini juga Ia menyampaikan tujuan kegiatan ini digelar untuk meningkatkan pengawasan Pilkada serentak tahun 2018,
“Untuk para peserta ormas-ormas, mahasiswa/ mahasiswi, pelajar Kabupaten Lahat, perwakilan dinas, badan dan kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat supaya Mengikuti sosialisasi ini dengan baik”, ajaknya.
Di tempat yang sama Ketua Panwaslu Kabupaten Lahat Septa Andrian mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, ketua DPRD Lahat, Ketua Panwaslu provinsi Selatan, Dandim 0405 dan para peserta yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara ini.
“Untuk para peserta yang mengikuti acara ini saya berharap dapat mengikuti dengan baik agar kalian bisa mengerti dan dapat mengawasi Pilkada serentak tahun 2018 mendatang”, kata Septa.
Senada Junaidi Ahmad Ketua Panwaslu Provinsi Sumatera Selatan mengungkapkan rasa sangat senang Apa yang dilakukan Panwaslu Kabupaten Lahat yang mana telah menggelar acara sosialisasi ini.
“Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lahat Mari kita cintai Pemilu tahun 2018 mendatang dan Mari jadikan sahabat Panwaslu dan bekerjasama dengan Panwaslu untuk Pilkada mendatang”, ajaknya.
Sementara itu Bupati Lahat Saifudin Aswari,SE dalam sambutannya sekaligus membuka acara ini juga mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang mana telah menggelar acara yang baik ini,
“Dalam kesempatan ini saya harap untuk Pilkada mendatang di bumi seganti setungguan agar tidak ada kecurangan kecurangan dan selalu aman dan kondusif, Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim acara ini resmi saya buka”, kata Aswari. >>Nur

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.