Pantai Sisi, Juara 3 Kategori Pantai Bersih Terpopuler.

Natuna (MR)- Sejak Natuna masuk 5 pillar percepatan pembangunan, oleh Presiden Jokowi, berbagai upayapun dilakukan Pemkab Natuna, untuk mempromosikan pantai yang ada di Kabupaten Natuna.

Salah satunya pantai sisi di kecamatan serasan.Lewat tahapan poling sms, pantai ini, masuk juara  3 setelah menyingkirkan Kabupaten lain yang ada di indonesia.
Sebagai masyarakat  yang baru dikenal  wisatanya, tentu kita berbangga diri. Sebab salah satu wisata unggulan Daerah ini, yakni Pantai sisi, bisa membawa harum nama Natuna di kanca Nasional.
Didalam laman WA, grub, Kadis Paraeisata Natuna, dengan bangganya mengakplot keberhasilan wisata Natuna. Terima kasih saya ucapkan kepada Masyarakat Natuna atas dukungannya selama ini.
Berkat kerja samanya Pantai sisi menjadi juara 3 dalam ajang pantai terbersih dan terpopuler, di malam anugrah pesona Indonesia 2017. Ucap Erson. Atas prestasi ini, semoga wisata Natuna semakin maju dan berkembang, Wanderful Natuna, Ucap Erson.
Kegembiraan itupun ngak kalah menariknya, ketika Sekda Natuna  Wan Siswandi, terlihat disalah satu TV swasta saat menerima penghargaan  dari Kementerian Parawisata. Senyum kegembiraan terpancar jelas dalam layar TV.
Semoga apa yang kita cita citakan, dalam upaya memajukan pariwisata Natuna bisa tercapai. Meski tahun ini anggaran parawisata Natuna  kevik dari Pusat, namun Erson berkeyakinan bahwa semua kegiatan yang telah direncanakan bisa terlaksana dengan baik.
Pada hal Natuna merupakan salah satu percepatan pembangunan yang dicanangkan Presiden Jokowi. 5 pilar percepatan pembangunan itu, salah satunya adalah wisata. Mudah mudahan Anggaran parawisata Natuna tidak ikut tertekan. Guna tercapainya pembangunan parawisata di Natuna.Wanderful /Roy.

Loading

Related posts