Panglima Tekankan,Bagun Dinergiritas Hingga Ke Daerah.

 

Natuna (MR)- Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahyanto. Lewat video confrens di GOR Ahmad Yani cilancap. Jakarta Selasa, pukul 8 WIB menekankan kepada Jajarannya, agar selalu menjalin sinergiritas antara TNI-Polri .

Hal ini disampaikan Panglima Dan Kapolri Jendral Tito_ lewat telekonprens,di sambungkan langsung dengan mako Lanud Raden Sajad Ranai .06/03

“Jaga kekompakan dan sinergitas TNI-Polri , jangan sampai ada benturan, ciptakan suasana yang kondisif dan aman” Perintah Panglima, kepada Petinggi TNI di Natuna.

Hal senada disampaikan oleh Kapolri Jendral Tito Karnafian. Agar seluruh jajaran polisi di Natuna ,selalu berkoordinasi dengan pihak TNI ,bila terjadi suatu permasalahan antar keduanya.”Utamakan komunikasi dengan baik ,” ucapnya.

“Kalau bisa jangan hanya suaminya , tapi ibu bayangkarinya juga selalu koordinasi dengan ibu-ibu TNI, tolong di dukung, Bu wakil bupati” kata Tito kepada pihak Kapolres Natuna, diwakili oleh Kabag ops Kompol Elfizar.

Pemimpin TNI-Polri berharap, kegiatan ,ini didukung oleh pemerintah daerah Natuna.

Lewat telekonprens Kapolri secara langsung, menyampaikan kepada wakil Bupati Natuna Yuni Ngesti Suprapti ,hadir dalam kegiatan itu.

Kamandanu Lanud Raden Sadjad Kolonel pnb Azhar Aditama, mengatakan Panglima TNI dan Kapolri ingin memastikan sejauh mana kekompakan sirnegeritas antara TNi dan polri.diwilayahnya NKRI. Ujung Utara .

Panglima TNI hanya memastikan solidaritas di daerah Ujung Utara.

Pesan khusus, solidaritas organisasi wanitanya, perlu ditingkatkan
dibawah asuhan darma Pertiwi.

Sementara itu, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, berterima kasih kepada Panglima TNI bersama Polri, yang memilih Natuna jadi lokasi telekonfren.Pemerintah bersama TNI Polri akan selalu menjaga kekompakan untuk menjaga keutuhan wilayah NKRI .ucapnya/Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.