Paket Wisata dan Rute pengunjung Desa Wisata Kebun Bibit Desa Jambu Kabupaten Kediri

Kediri, (MR)
FIGR Agus merupakan salah satu Kades/Pengusaha Wisata Kebun Bibit di Desa Jambu Kecamatan Kayen yang sedang diminati masyarakat Kediri,maupun luar Kediri. Desa ini memiliki potensi wisata yang berkembang maju.
Tempat wisata ini Fasilitas yang ditawarkan baik, dengan keamanan dan ketertiban selalu diutamakan, menjadi salah satu tujuan wisata keluarga yang bisa melepaskan kebosanan setelah beraktifitas, untuk itu kunjungilah, jika tidak anda-anda akan menyesalinya.
Bukan hanya itu saja, ada juga wisata sejuta ikan merupakan satu paket dengan wisata Kebun Bibit. Untuk mencapainya, pengunjung setelah dari Kebun Bibit melewati hamparan luas dengan waktu tempuh 10 menit. Keindahan alam desa Jambu yang terbentang luas dengan sawah pertanian yang membuat mata pengunjung bisa menjadi fresh.
Wisata Kebun Bibit merupakan wisata baru,disini pengunjung akan menikmati keindahan alam dengan sejuta potensinya yang dibuat seakan menyatu dengan alam. Jarak tempuh dari  kantor Bupati sampai lokasi kurang lebih 20 km ke arah Utara,dan untuk menikmatinya, retribusi gratis, dibuka mulai pukul 07 hingga malam. Banyak lokasi yang bisa dijadikan spot foto/selvi maupun tempat untuk melakukan kegiatan refreshing diantaranya :
Taman buah,tersedia buah segar yaitu buah durian,buah Gazebo,menu masakan,bibit buah dan lain yang bisa untuk oleh-oleh,juga kafe. Taman Cinta, merupakan sebuah taman bunga yang ditanam dibentuk sedemikian rupa sehingga membentuk hati,ada rumah pohon, yang lokasinya berada dibelakang melewati jembatan sungai.
Menjadi incaran pengunjung, khususnya muda mudi, banyak juga yang datang bermaksud untuk menyatakan perasaan dan lain sebagainya. Untuk mencapai taman  harus melewati Jembatan kayu yang  alami terbentang diatas sungai.
Tempatnya yang eksotis juga menjadi salah satu daya tarik dan dengan latar hutan hijaunya akan lebih memanjakan mata yang memandang. Kesegarannya menjadikan sensasi tersendiri, bahkan bisa dibilang menarik,terdapat gardu-gardu tempat istirahat dengan pemandangan eksotis.
Bagi pengunjung berlama-lama, disiapkan tempat penginapan yang fasilitas lengkap, hal tersebut akan sepadan dengan apa yang didapatkan. Sensasi kenangan yang tercipta disini tidak akan mudah terlupakan, tenang saja.
Pasar Papringan menjadi arena wisata kuliner sehat alami desa, pengunjung yang datang dapat menikmati makanan desa seperti, getuk, klepon, nasi jagung, umbi, dan lainnya yang dijamin pastinya sangat segar, enak dan dijamin kealamiannya. Pasar kuliner ini menjadi salah satu favorit pengunjung, setelah capek berkeliling sampai tempat ini bisa makan sepuasnya. Banyak rute untuk sampai, jika ingin datang berkunjung ke wisata Kebun Bibit, yang utama setidaknya pastikan badan sehat masalah makan minum sudah tersedia di sini. Wajib dilakukan adalah membuang sampah pada tempatnya, kalau perlu bawa pulang. >>Ags

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.