mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Paguyuban Kios Saprotan Siap Menangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Nomor Urut 1 Hj. Anna Sophanah dan Drs. H. Supendi M.Si.

Published on Nov 17 2015 // Berita Utama

Indramayu, (MR)
BERTEMPAT di Kantor Paguyuban Kios Sarana Produksi Pertanian (Saprotan) di Jln. Raya Kopyah Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, berkisar 6 ratusan relawan menyatakan siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Nomor Urut 1 Hj. Anna Sophanah dan Drs. H. Supendi, M. Si. Hal itu mengemuka dalam acara Silahturahmi Paguyuban Kios Saprotan dengan Wakil Bupati Indramayu, Drs. H. Supendi, M. Si. Sabtu siang.

Ketua Paguyuban Kios Saprotan Kecamatan Anjatan, Karsim, dalam sambutanya menyatakan sependapat mengapa Jajaran Pengurus dan Anggota Paguyuban Kios Saprotan menjatuhkan hak suaranya pada  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) langsung dan serentak 9 Desember 2015 mendatang kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Nomor Urut 1 Hj. Anna Sophanah dan Drs. H. Supendi, M. Si. mengingat kedua pemimpin itu telah banyak mensukseskan program pembangunan infrastruktur.

Paslon Bupati dan Wakil Buapti Indramayu Nomor Urut 1 Hj. Anna Sophanah dan Drs. H. Supendi, M, Si. yang diusung Partai Gerinda, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrat, meliki Visi : Terwujudnya masyarakat Indramayu yang religius, maju, mandiri, sejahtera serta tercapainya keunggulan daerah (Indramayu Remaja). Misi : 1. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia, berbasis ajaran agama, ilmu pengetahuan, teknologi/Iptek dan budaya lokal. 2. Meningkatkan kemakmuran masyarakat melalui penguatan lembaga ekonomi kerakyatan serta keserasian industri dan pertanian. 3. Mengembangkan infrastruktur wilayah dan pengelolaan lingkungan secara selaras, lestari dan optimal. 4. Meningkatkan peran masyarakat dalam mewujudkan keunggulan daerah yang berbasis kearifan lokal. 5. Meningkatkan reformasi dengan mewujudkan pemerintah yang bersih, profesional dan mengayomi rakyat. 6. Menguatkan peran pemerintah desa dalam pemberdayaan masyarakat. Dan 7. Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah. >>Abdullah

Leave a comment