mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Pada Kegiatan Bimtek Di KPU, Kasihiw Ajak Pengurus Parpol Nyimak

Published on Dec 06 2017 // Papua Barat

Bintuni, (MR) – Bupati Teluk Bintuni Ir.Petrus Kasihiw,MT mengikuti pelaksanakan bimbingan teknik (bimtek)Tata Cara Penataan dan Penyusunan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Pemilihan Umum Tahun 2019 di aula Komisi Pemilihan Umum (KPU) Teluk Bintuni Jl.Raya Bintuni, Selasa (5/12/2017).

Kehadiran Kasihiw pada kegiatan tersebut sebagai pembina pembina politik di Kabupaten Teluk Bintuni dan membuka secara resmi kegiatan bimtek dengan memukul tifa.

Pada kesempatan itu Kasihiw memberikan sambutan, dalam sambutannya Kasihiw  mengingatkan dan mengajak kepada para pengurus partai yang hadir  agar dapat menyimak dan memahami bimtek yang di laksanakan oleh KPU Teluk Bintuni, agar kedepan di pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden tahun 2019 dapat berjalan dengan baik dan sukses ucapnya dalam kutipan sambutan Bupati.

Kegiatan bimtek dihadiri oleh instansi pemerintahan, partai politik, perwakilan organisasi masyarakat, dan perwakilan stakeholder yang terkait dengan upaya pembangunan demokrasi dan kepemiluan. >>Haiser Situmorang

Leave a comment