Sunday, 18/11/2018 | 12:15 UTC+7
Media Rakyat

Opik Meriahkan Penutupan Pekan Expo 2017

Natuna, (MR)
Perhelatan akbar pekan Expo Kabupaten Natuna malam ini resmi ditutup oleh Bupati Natuna Hamid Rizal. Pekan Exfo yang diselenggarakan Dinas Parawisata Kabupaten Natuna itu diperkirakan akan dipenuhi ribuan penonton.

Pasalnya, malam ini juga penyanyi kondang realigi ustad Opik akan turut memeriahkan dan menghibur masyarakat dalam penutupan pekan Expo tahunan itu.

Menurut panitia pelaksana, ustad Opik sudah hadir tadi siang di Natuna, guna menghibur dan menyemarakkan, pekan Expo Kabupaten Natuna Tahun 2017. Acara rutin tahunan ini diharapkan mampu menyedot wisatawan, baik dari lokal maupun mancanegara.

Acar yang berlangsung selama 4 hari itu telah melewati berbagai tahap. Seperti perlombaan renang, lomba kolek yang diselenggarakan di pulau Senoa, pulau terdepan di wilayah NKRI ini telah dijadikan destinasi wisata unggulan Kabupaten Natuna.

Selain itu, ada berbagai atraksi tari dan seni dari berbagai suku, sebagai wujud keperdulian terhadap keberagaman. Lomba Nyuluh, mencari ikan dengan cara pakai lampu, serta lomba band.

Semua ini kita lakukan untuk mendukung dan memeriahkan pekan Expo dengan tujuan memperkenalkan wisata dan budaya Natuna.

Bupati Natuna Hamid Rizal saat melakukan penutupan pekan Expo berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga acara ini sukses di gelar.

Semoga dengan kegiatan ini, wisata Natuna semakin dikenal luas dan menjadi primadona, bagi masyarakat luas. Tidak lupa. Bupati juga, menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba berupa piala dan uang pembinaan.

Selain itu, ada penyerahan pemenang lomba stand penyerahan cendramata kepada Kadisbudpar Provinsi, cendramata kepada Kementerian parawisata, terkahir pemberian cendramata kepada penyanyi realigi Opik.

Dari pantauan di lapangan, ribuan warga tumpah ruah untuk menyaksikan penampilan penyanyi kondang realigi Opik. >>Roy

About

pembawa suara pembangunan bangsa

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.