mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Ngesti, Tinjau, Asrama Mahasiswa Di Jakarta.

Published on Aug 24 2017 // Natuna Membangun

 

Natuna (MR)+Meski sedang sibuk ,Dinas Luar Daerah sebagai ,Wakil Bupati Natuna, Dra. Ngesti Yuni Suprapti,MA kali ini meluangkan waktu untuk mengunjungi Asrama mahadiswa yang bertempat di Jalan Tebet Timur Dalam Jakarta Selatan, Kamis (24/8) pagi.

Bertujuan mengajak seluruh mahasiswa penghuni asrama, untuk melakukan gotong royong bersama, membersihkan lingkungan asrama. Asrama ini harus Kita jaga dan bersihkan , agar tercipta suasana hunian yang nyaman sebagai tempat tinggal selama menuntut ilmu di perntauan. Sebelumnya, Bupati Natuna Hamid, Rizal terlebih dahulu melakukan kunjungan sama, terhadap mahasiswa Natuna, di Jakarta.

Usai gotong royong bersama,  Wakil Bupati berkesempatan mengajak segenap mahasiswa untuk makan bersama. Sekaligus   berpesan, agar agar   mahasiswa tetap fokus dalam melaksanakan pendidikan sampai selesai .

Ingat orang tua kalian sudah bersusah payah untuk menyekolahkan Kita,  Pandai-Pandailah  menjaga diri,  dengan cara  menjauhi berbagai bentuk pergaulan kota,  bersifat negatif, “ingat selalu pesan dan harapan orang tua dikampung halaman”.

Usai mengunjungi Asrama Mahasiswa Natuna Jakarta, Ngesti  melanjutkan agenda untuk bertandang ke Kantor Palang Merah Indonesia Pusat guna berkoordinasi dengan Sekjen PMI ,terkait  langkah persiapan penyusunan program kerja PMI di daerah .Karena Kita ketahui, Wabub Natuna merupakan. Ketua  PMI Kabupaten Natuna./Roy.

Leave a comment