Nenny Sualang : Sampah Bukanlah Musuh Masyarakat

Kotamobagu, (MR)
Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga Kelurahan Kotamobagu yang baru saja dilantik Nenny Sualang mengatakan “Mengedukasikan penanganan sampah rumah tangga organik dan anorganik sebagai bentuk kepedulian akan masalah pemahaman pengelolaan sampah dengan benar,” Kamis (31/01) di Kelurahan Kotamobagu
“Sampah bukanlah musuh masyarakat tetapi sebaliknya, jika dikelola dengan baik dan tepat maka sampah bisa menjadi sahabat dan memberi manfaat bagi kita” ucap Ketua TP PKK Kelurahan Kotamobagu Nenny Sualang.
Kedepan tim Pengerak PKK Kelurahan Kotamobagu akan bekerjasama dengan seluruh perangkat dan staf Kelurahan untuk dapat mewujudkan program tersebut.
Nenny berharap program ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya mengurangi sampah karena dapat berpotensi mencemari lingkungan.
“Saya berpesan kepada ibu-ibu TP PKK Kotamobagu yang baru agar dapat mengaplikasikan ke kehidupannya sehari-hari yang berkaitan dengan penanganan sampah. Dan juga diharapkan agar informasi yang didapat ini dapat diterapkan dilingkungannya, “ tutupnya.
Pada pelantikan tersebut langsung dihadiri ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Ny. Anki Taurina Mokoginta dan seluruh Pengurus Pokja. >>Neni

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.