mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Neliana,S.Ag : Semoga Siswa/I MTs Negeri Dapat Berhasil Dengan Nilai Memuaskan

Published on Feb 03 2018 // Pendidikan
Lahat, (MR)
Untuk mengahadapi program Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang akan segera dilaksanakan tahun 2018,  maka Kepala Mts Negeri Lahat Neliana,S.Ag mengemukakan, bahwa MTs telah berusaha untuk mempersiapkan, namun apa daya masih terkendala dengan perangkat komputer yang belum mencukupi, hal itu disampaikannya pada awak media di ruang kerjanya, Sabtu(27/01).
Namun demikian,karena fasilitas yang belum memadai di MTs Negeri Lahat, maka MTs menginduk ke sekolah lain yaitu MAN 1 Lahat.Sebagai kepala sekolah ia berharap untuk kedepan agar fasilitas di Mts ini memadai, sehingga dapat melaksanakan UNBK di sekolah sendiri.
“Saya selaku kepala seko-lah di Mts Negeri Lahat ini, berharap semua siswa/i yang mengikuti UNBK dapat berhasil dengan  nilai memuaskan,” ungkapnya.
“Sementara untuk jumlah siswa Mts Negeri yang akan mengikuti UNBK tahun ini ada 279 siswa yang akan dibagi menjadi 3 ruangan. Mts ini mengikuti UNBK di sekolah lain,maka jadwal pelaksanaanya juga sudah terjadwal sesuai dengan jadwal dari pusat,” ujarnya lagi.
Tidak hanya itu kepala sekolah ini juga berharap agar selama beliau menjadi kepala sekolah dapat memajukan MTs, agar dapat setara dengan SMP yang berbasis agama lainnya. Alhamdulillah apabila bisa lebih maju dalam segala bidang, termasuk siswa-siswi yang berprestasi sesuai dengan kemampuanya.
“Mudah-mudahan selamanya menjadi kepala sekolah di Mts Negeri Lahat ini ada kenangan dan nama baik yang ditinggalkan untuk sekolah ini pungkasnya. >>Nur

Leave a comment