mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Nasrun Koto: Fokus Saja Menangkan Calonnya, Tak Usah Ikut Menghina Calon Lain

Published on Apr 10 2018 // Nusantara
Kotamobagu, (MR)
Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu. Tatong – Nayodo menggelar kampanye dialogis di Kampung Baru Kelurahan Kotamobagu. Minggu (24/03)
Ratusan masyarakat dan partai pendukung serta simpatisan pendukung Tatong-Nayodo turut hadir dalam kampanye diologis dan untuk pertama kalinya Nasrun Koto Wakil ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu menghadiri serta melakukan orasi politiknya di depan seluruh masyarakat Kampung Baru.
Dalam orasi politiknya Nasrun mengatakan masyarakat jangan mudah terprovokasi dan saling menjelekkan “Saya meminta kepada pendukung pasangan Tatong-Nayodo, agar tidak mencela calon yang lain,” ujar Nasrun.
Nasrun juga berpesan, masyarakat pendukung Tatong – Nayodo harus tetap rukun, santun, serta tidak mudah terprovokasi. “Fokus saja memenangkan calonnya, tidak usah ikut menghina, mencela calon yang lain,” seperti yang sudah dilakukan pasangan calon sebelah.
Harus saudara mengetahui UU No 10 tahun 2016 tentang pilkada dan peraturan KPU No 4 tahun 2017 sudah jelas yang berbunyi Menghina seseorang, agama, suku, ras, golongan, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, dan/atau Partai Politik dan jangan Melakukan Kampanye berupa menghasut, memfitnah, mengadu domba Partai Politik, perseorangan, dan/atau kelompok masyarakat.
Mari kita bersama-sama bersatu mendukung pasangan Tatong-Nayodo karena pasangan ini bukan memberikan janji manis namun hasil yang nyata untuk masa depan anak-anak kita, ungkap Nasrun. >>Neni/mp

Leave a comment