mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

MUSRENBANG DAERAH DIBUKA WAKIL WALIKOTA KOTAMOBAGU

Published on Apr 21 2016 // Nusantara

hutKotamobagu, (MR)
Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah tahun 2016 secara resmi dibuka Wakil Walikota Kotamobagu Drs Djainudin Damopolii di Bailroom Hotel Sutan Raja Kotamobagu dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2017, dengan Tema Investasi dan Perekonomian Daerah, Kamis 7/4.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Kotamobagu  mengatakan penyusunan program dan kegiatan  pembangunan harus sesuai  dengan upaya pencapaian Visi dan Misi  pembangunan Kota Kotamobagu.

Untuk skala perioritas program dan kegiatan yang dilaksanakan harus mengacu pada agenda pembangunan daerah dengan mencermati perekonomian nasional  harus singkronisasi program dan kegiatan melalui mekanisme perencanaan sektoral dan teritorial dengan baik, melalui intergritas hasil Musrembang kedalam program kerja Satuan Kerja Pemerintah Daerah, dengan tidak mengesampingkan tertib administrasi perencanaan melalui optimalisasi pencapaian indikator sasaran yang bermuara target akhir jangka menegah daerah.

Dengan kegiatan Musrembangda dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Satuan Kerja Pemerintah Daerah, Pimpinan dan Anggota Dewan DPRD Kota Kotamobagu, Pejabat Bappeda Provinsi, Para Camat Akademisi, LSM, BUMN/BUMD,Perwakilan Dunia Usaha,Delegasi dari Kecamatan dan Tokoh Masyarakat. (R/N)

Leave a comment