MTsN 1 Ciamis Mewakili ke Tingkat Provinsi Jabar Dalam Ajang Lomba LSS

Ciamis, (MR)
Ajang lomba bergensi LSS (Lomba Sekolah Sehat) tingkat Provinsi jawa barat, MTS Negeri 1 Kabupaten Ciamis di tunjuk mewakili sekolah lain se-Kabupaten Ciamis dalam ajang lomba LSS,yang akan di laksanakan pada akhir bulan Oktober nanti, Rabu (24/10/2018).
Drs. H. Dadang Mulyana, M.Pd selaku Kepala Sekolah MTS Negeri 1 Ciamis ketika di wawancarai reporter Media Rakyat di ruang kerjanya menyampaikan. “Ini merupakan satu kebanggaan bagi kami karena sekolah kami di tunjuk oleh TPUKS (Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah) mewakili Kabupaten Ciamis dalam ajang lomba LSS tingkat Provinsi Jawa Barat, jenjang sekolah mulai tinggkat SD, 22 sekolah tingkat SMA/SMK 13 sekolah dan tingkat SMP/ Mts 23 sekolah,” ungkapnya.
“Selain itu TPUKS, yang mana di dalamnya kegiatan LSS poin yang di amanatkan oleh TPUKS tersebut bagaimana lingkungan sekolah bisa hidup sehat bersih lingkungan sekolah, penataan ruangan MCK, bersih asap rokok, bebas dari sampah. Dan yang paling penting bagai mana prilaku warga sekolah agar benar benar berprilaku hidup sehat sesuai yang di amantkan negara termasuk dengan sarana prasarana sekolah dan mts negeri 1 memiliki ruang laboratorium lengkap, dan ruangan perpustakaan, dan ruang belajar sebanyak 17 kelas mck 10 unit,” jelasnya.
“Kami berharap kedepan pemerintah bisa mendukung dengan program LSS, agar bisa membantu dan dapat tercapai sesuai harapan membawa harum daerah ke tingkat Provinsi maupun di tingkat nasional,” harap H. Dadang. >>Heri

Loading

Related posts