mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Miss Nurul Amal Meraih Piala Bergilir Dari Walikota Banjar

Published on Apr 18 2017 // Pendidikan

Ciamis, (MR)
Miss Nurul Amal yang berada di bawah naungan pondok pesatren terletak di dusun Bojong Mengger Kecamatan Cijengungjing Kabupaten Ciamis , beberapa waktu lalu media Rakyat memblow up tentang keberhasilan prestasi yang di raih sekolah miss Nurul Amal. Segudang prestasi yang di dapat dari berbagai macam lomba dan belum lama ini di selenggarakan miss nurul amal berhasil meraih juara umum antar 5 lembaga se-Priangan Timur.

Hal senada di ungkapkan Hj.Neni heryani s,pd selaku kepala sekolah Miss nurul amal, Ia memaparkan terkait prestasi-prestasi anak didiknya yang diselenggarakan pada tanggal 14 maret lalu mengikuti lombadi smpN 1 Kota Banjar berhasil meraih juara umum dan piala bergilir dari Wali Kota Banjar dan lomba dan mendapat amanat untuk masuk ke tingkat Kabupaten. Terdiri dari 7 mata lomba 7 orang peserta diantaranya kategori MHQ juara PA/PI ke-1, kategori lomba kaligrafi PA/PI ke.1, katagori lomba pidato ke-1, kategori lomba Mifa ke-1, kategori lomba MTQ Pa ke-1.

Dengan demikian pihak kami selalu konsisten melaksanakan pembinaan-pembinaan yang pertama kepada guru-guru, sebab prestasi anak tersebut tergantung dari sikap pendidik itu sendiri, alhamdulilah dengan jumlah siswa 475 orang di bantu guru pengajar 26 orang. Miss Nurul amal selalu berupaya meningkatkan kualitas pendidikan Formal maupun non formal harapan kedepannya juga kepada pemerintah. Terkait nasib guru-guru honor terutama yang patut di perhatikan nasib kesejahteraannya, sebab tidak cukup hanya di bina di satu lembaga saja kami juga membina guru-guru bukan hanya di miliki akan tetapi guru-guru perlu menjadi suri tauladan di masarakatnya, paparnya. >>Hr

Leave a comment