mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Mgr Rolly Untu, MSC, Mendoakan Ir. Hj Tatong Bara Walikota Kotamobagu

Published on Sep 23 2017 // Nusantara

Kotamobagu, (MR) – Seluruh umat Paroki Kristus Raja Kotamobagu, Sabtu sore (16/09) berkumpul di pintu masuk Kota Kotamobagu untuk menjemput Mgr Rolly Untu, MSC, Uskup Keuskupan Manado yang diarak keliling Kotamobagu menggunakan mobil jeep terbuka menuju Gereja Kristus Raja Kotamobagu Sepanjang jalan Uskup Manado memberikan salam kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, kunjungan pertama Mgr Rolly Untu MSC di Kotamobagu disambut hangat oleh masyarakat Kota Kotamobagu termasuk Walikota Kota Kotamobagu yang sangat menantikan kehadiran Uskup Manado.

Mgr Rolly Untu, MSC mengatakan dalam sambutannya di Rumah Dinas Walikota “Saya sangat terharu melihat kebersamaan umat Katolik bersama umat muslim,” saat menuju ke rumah dinas Walikota saya melewati dua Mesjid Besar, Gereja Kristen GMIMB dan terahkir Gereja Katolik itu menandakan bahwa Kota Kotamobagu adalah Kota yang terberkati.

Uskup Manado pun sepanjang jalan tidak lupa untuk memberkati seluruh Kota Kotamobagu, semoga Kotamobagu bisa menjadi Kota yang penuh dengan cinta kasih sehingga tidak ada perbedaan antara kita umat beragama, kata Uskup Manado kepada seluruh Jajaran Pemkot Kotamobagu. Uskup Mgr Rolly Untu, MSC menjelaskan kedatangannya ke Kota Kotamobagu sebagai penyambung cerita dan tugas Uskup Suwatan yang lebih dulu dekat dan menyapa masyarakat kota kotamobagu.

Uskup Manado berharap seluruh Umat katolik yang berada di Kotamobagu untuk selalu mendukung, membantu program Pemerintah “Mari bersama-sama berperan membangun Kota Kita Kotamobagu,” sehingga menjadi Provinsi Sulut Sulit diSulut, ungkap Uskup Manado.

Ir. Hj Tatong Bara, Walikota Kotamobagu mengatakan semoga dengan kehadiran Uskup Mgr Rolly Untu MSC bisa membawa kedamaian dan kebersamaan antara kita, “Bagi mereka yang tidak paham agamanya maka dia tidak akan mampu memahami agama orang lain Bagi siapa yang ingin merusak persaudaraan ini maka menjadi musuh kita bersama,” terang Walikota. Dalam mengahkiri Kunjungan Uskup Mgr Rolly Untu, MSC tidak lupa untuk mendoakan Walikota Ir. Hj Tatong Bara agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Pemerintahan. >>Michael

Leave a comment