Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi Alumni Angkatan 1992-1995 Al-Barkah

Bekasi, (MR) – Cikarang utara pada hari minggu yg cerah cuacanya dikediaman rumah fitri,yang bertempat di komplek 1 Al,barkah,jam 10.00 wib s/d selesai,di ada kan Reuni Alumni Al barkah Angkatan 92/ 95.

Antusias teman-teman dengan adanya acara ini sangat senang,riang gembira sekali,dan tak lupa jua Ibu guru ety,sangat respon sekali dengan adanya reuni ini,karena sudah lama tidak bertemu dengan anak didik nya,dulu sama sekarang sudah berbeda karena banyak perubahan dan acara reuni ini pun agar dapat menjalin persaudaraan yang lebih erat lagi,walau pun sudah lama tidak bertemu. (09/04/2019)

walau pun ada beberapa teman yang tidak hadir karena ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan,dengan ada acara ini pun sangat baik sekali karena ada niat baik untuk acara sosialisasi apa bila ada teman-teman ada keluarga nya yang sakit bisa dibantu dengan ada uang kas perbulan dan santunan anak yatim walau pun tidak terlalu besar diminta perorangnya yang penting dengan keikhlasan dari hati sanubari yang tulus.

ini patut kita contoh ada niat baik diantara alumni yang hadir di antaranya : Beben,oman,oman syah,uday,farid,sidiq,iwan,satiri,solihin.m,firdaus,ali,dila,asep,satim,tiray,nenah lidiawari,fitri,hj.neneng,hj.enuy,ibu ety,siti masitoh,nasuha,robiah,yayah,masturoh,hj.mumun,siti,khodijah,ucu,elin,melan,ukah.rumih,maesaroh,sopiah,lina dll.

Saya berharap kedepan nya dengan ada nya Reuni Alumni Albarkah ini akan lebih baik dan sukses….( Amiin ).”pungkas Tirman kepada media rakyat.”  (Bemo)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.