mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Merajut  Asa, Bersama Wartawan Solidarity.

Published on Dec 24 2017 // Natuna Membangun
Natuna (MR)- Diakhir tahun 2017,sejumlah kuli tinta di Natuna, mengatasi namakan wartawan Solidarity, kembali berbuat amal. Rasa kebersamaan antara sesama, semakin mempererat tali silahturahmi.

Andi, selaku kordinator aksi, mengatakan sebanyak 35 paket sembako, dari hasil uluran tangan rekan rekan media, dan donatur lainnya, akan membagiikan bantuan tersebut,  ke 3 lokasi yang berbeda. Penyaluran itu, dilihat dari hasil surfey para rekan rekan media.ucap Lelaki berkumis tebal itu.
Sasarannya adalah, bagi janda dan warga kurang mampu.
Ketiga lokasi tersebut antara lain, 3 paket di daerah Ranai darai, 2 paket Batu hitam , puncak acara  di kantor desa batu Gajah.
Adapun sembako  akan dibagikan, berupa,Beras ,susu, gula ,kopi dan minyak goreng.ditambah sedikit uang tunai.mudah mudahan, apa yang dilakukan jurnalis Natuna ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu.
Disisi lain, Jurnalis Solidarity Natuna, juga memberikan bantuan uang tunai kepada  bapak Wawan,di air lebay. Anaknya Naeisya, 2 tahun mengalami penyakit Hydrocefalus.mudah mudahan keluarga muda ini di beri Tuhan ketabahan dalam merawat anaknya.
Dan apa yang dilakukan rekan rekan jurnalis mendapat berkah,dan dapat meringankan beban keluarga ini.ucap Andi selaku kordinator aksi.
Kades batu Gajah Bahtiar, memberikan apresiasi  kepada jurnalis Soludarity Natuna, yang telah menyisihkan rezekinya buat orang tua kita yang kurang mampu, mudah mudahan apa yang dia lakukan rekan rekan media, mendapat berkah dari Allah ,ucapnya.
Sementara itu, Doni Papilus, wartawan Media kota online, berterima kasih kepada rekan rekan media, yang telah menetapkan desanya sebagai penerima bantuan. Mudah mudahan apa yang dilakukan teman teman mendapat imbalan dari Tuhan yang maha kuasa. Tidak lupa juga Doni, memberi ucapan terima kasih atas dukungan Ibu Kasubag Humas Nuryanti, selama melakukan aksi ,selalu turut mendampingi,ucapa
Doni.
Sebelumnya, Jurnalis Soludarity ,melakukan aksi yang sama ,memberi bantuan sembako pada keluarga tak mampu, di daerah Pengadah dan teluk Buton, saat bulan puasa lalu. /Roy.

Leave a comment