Menuju Kontestasi Pilkada Kepri Tahun 2020, Soerya Respationo Mohon Dukungan Masyarakat Natuna

 

Mediarakyatnews.com – DPD PDI Perjuangan Kepri yang dipimpin oleh DR. HM. Soerya Raspationo, SH.MH berkunjung ke Kampung Nelayan Setapang, Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, Senin (10/8/2020) sore.

Soerya Respationo atau sering disebut “Romo” didampingi Anggota Komisi IV DPRD Kepri Saproni.S.E. Dalam kunjungan tersebut diadakan pertemuan di kediaman salah satu tokoh masyarakat, H. Sukardi Senubing.

Kedatangannya tersebut dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat untuk dimasukkan sebagai agenda pembahasan DPRD Kepri untuk Anggaran APBD Propinsi Kepri 2021.

Soerya Respationo juga menyampaikan, bahwa dirinya akan mengikuti kontestasi Pilkada serentak sebagai Calon Gubernur Kepri pada tanggal 9 Desember 2020.

“Saya mohon doa dan restunya untuk mengikuti Kontestasi Pilkada serentak tahun 2020 sebagai Calon Gubernur Kepri bersama Iwan Setiawan sebagai Calon Wakil Gubernur Kepri,” ungkapnya.

Selanjutnya, Soerya juga menambahkan, bahwa Partai PDIP Kepri sudah merekomendasikan Wan Siswandi sebagai Calon Bupati dan Rodial Huda sebagai Calon Wakil Bupati Natuna untuk mengikuti Pilkada Serentak di Pilkada Natuna.

Wan Siswandi dan Rodial Huda juga turut hadir dalam kunjungan tersebut dan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama .

Dalam pertemuan itu, Soerya Respationo juga berkesempatan temu ramah dengan masyarakat Nelayan di Ketapang Desa Kelanga Kecamatan Bunguran Timur laut.

Masukan dan saran yang disampaikan oleh para tokoh masyarakat dan tokoh agama menjadi tunjuk ajar baginya. “Hal ini menjadi pertimbangan baik bakal diusulkan ke DPRD Kepri untuk dibahas di dalam menyusun Anggaran di DPRD Kepri dalam konteks membangun daerah Kabupaten Natuna,” imbuhnya.

Dalam pertemuan yang penuh dengan keakraban diselingi canda tawa menambah hidupnya suasana pertemuan Calon Kandidat dari Partai PDIP yang berlogo kepala Banteng tersebut.

Soerya juga menambahkan, bahwa hari Selasa besok tanggal 11 Agustus 2020, DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melalui Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarno Putri akan mengumumkan Calon Kepala Daerah dan Wakilnya baik yang ikut di Pilkada serentak di Propinsi Kabupaten/Kota se Indonesia.

“Pengumuman akan dilaksanakan melalui media virtual online pada jam 10.00 Wib siang besok,” pungkas Soerya.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.