mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Menteri Perdagangan Hadiri Pameran di Cianjur

Published on Jul 22 2012 // Berita Utama

Cianjur, (MR)
MENTERI perdagangan Republik Indonesia didampingi Bupati Cianjur Drs Tjetjep Muchtar Soleh MM membuka pameran pembangunan dan pagelaran seni budaya di Laksanakan jumat 6 juli 2012 dalam rangka hari jadi Cianjur ke-335.
Untuk  Tgl:12  juli 2012 di lapangan Prawatasari Joglo Cianjur pukul 15.00 wib. acara tersebut dihadiri oleh Wkl ketua komisi VI DPR-RI Erik Satrya Wardhana, dengan kepala dinas perindustrian dan perdagangan propinsi jawa barat, para pejabat dari perdagangan jabar, ketua DPRD Cianjur Gatot Subroto SH, juga ketua MUI, Muspida ,BUMN, BUMD, Pengusaha, jajaran pemerintah Pemkab.Cianjur, serta  tamu undangan lainnya.
Menurut Menteri Perdagangan Gita Wirjawan  dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah kabupaten Cianjur Kemudian kepada seluruh warga masyarakat se kabupaten Cianjur, senantiasa semangat untuk memperkenalkan produk-produk unggulan  dari Cianjur supaya di kenal ditingkat Nasional maupun Internsional,” Jelasnya Mendagri.
Selanjut nya kesempatan itu Bupati Cianjur Drs Tjetjep Muchtar Soleh MM menyampaikan ucapkan selamat datang di kabupaten Cianjur kepada menteri perdagangan republik indonesia, Gita Wirjawan beserta jajarannya, disertai ucapan terima kasih atas perkenannya untuk membuka secara resmi pameran pembangunan dan pagelaran seni budaya dalam rangka hari jadi Cianjur ke 335 Pada Tgl: 12 juli tahun 2012.
Selanjut nya Peningkatan pendapatan perkapital, pengurangan kemiskinan, lebih banyak untuk peluang pendidikan, kesehatan dan kesempatan kerja, serta mengurangi ketimpangan pendapatan, merupakan sasaran yang akan diperjuangkan sebagai penjabaran dari tercapainya visi dan misi kabupaten cianjur Cerdas sehat sejahtera Berachlakul Karimah, melalui pameran pembangunan dan pagelaran seni budaya Daerah  dalam rangka hari jadi cianjur ke 335 tahun 2012 ini, pemerintah kabupaten cianjur bersama-sama dengan seluruh lapisan masyarakat tetap berupaya menanamkan kepedulian untuk memajukan cianjur, tidak saja di bidang ekonomi melainkan di bidang-bidang lainnya.
Lanjut Bupati di harapkan Pemerintah dan seluruh masyarakat cianjur dengan kerja keras dan kerjasama semua fihak baik aparatur pemerintah, dunia usaha maupun masyarakat, tetap berada dalam persepsi yang sama untuk mewujudkan masyarakat cianjur yang lebih sejahtera dan berakhlakul karimah” Ungkap nya Bupati Cianjur.
Menteri perdagangan republik indonesia Gita Wirjawan, membuka secara resmi pameran pembangunan dan pagelaran seni budaya Lokal dalam rangka hari jadi Cianjur ke 335 tahun 2012, dilanjutkan ke resi gudang Padi di Kecamatan Warung kondang Cianjur disana sempat dialog interaktif bersama Beberapa para petani padi pandan wangi.
Dalam dialog tersebut berpesan untuk menjaga areal lahan pertanian tersebut bahkan harus tambah luas dari sebelumnya karena padi pandan wangi merupakan kebanggaan milik Produksi indonesia. >> Deden Trio/A Sofiyan

Leave a comment