mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Memperingati Hari Ulang Tahun Pol PP, Linmas Dan Damkar

Published on Mar 30 2016 // Nusantara

Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Wakil Wali Kota Kotamobagu Drs Djainudin Damopolii beserta istri, Kasat Pol PP Sahaya Mokoginta beserta istri, Bersama Praja IPDN kampus Sulawesi Utara. Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara Membaca sambutan HUT Pol PP, LIMNAS dan DAMKARKotamobagu, (MR)
Suasana pagi yang sangat sejuk senin tanggal 21/3/2016 Walikota kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bertindak selaku inspektur upacara pada upacara (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja ke 66, Satuan perlindungan Masyarakat  ke 54 dan Pemadaman Kebakaran ke 97, Tahun 2016, serta dirangkaikan dengan pelaksanaan Apel Korps Pegawai Republik Indonesia dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Pada kegiatan tersebut, sambutan Menteri Dalam Negeri Tjahjo kumolo yang dibacakan Walikota Kotamobagu, keberadaan Satpol PP merupakan salah satu potensi sumber daya aparatur yang sangat penting dalam Pemerintahan daerah, “setiap upaya pembangunan di  daerah, amat sangat mustahil terlaksana jika ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat yang menjadi salah satu tugas satuan polisi pamong praja, belum direalisasi.

Sementara itu serangkaian dengan perigatan HUT ke 97 Pemadam Kebakaran Tahun 2016. Walikota berharap agar petugas Pemadam Kebakaran, khususnya dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk dapat meningkatkan displin dan profesionalisme, tentunya berpegang teguh pada tugas pokok dan fungsi sebagai petugas pemadam kebekaran, yang dikenal dengan panca Dharma.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Kotamobagu, dihadiri Kapolres Bolaang Mongondow AKBP William Simanjuntak SIK, ketua DPRD Kotamobagu  Ahmad Sabir SE, Forum Koordinasi Pimpinan Derah (FKPD) Wakil Walikota Kotmobagu, pejabat dilingkungan Pemerintahan, serta turut dimeriahkan penampilan dari Drum Band Gita Abdi Praja IPDN Kampus Sulawesi Utara. >>Neni

Leave a comment