mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Mayat Tanpa Indentitas,Nyungsep. Di kolong Rumah Warga.

Published on Dec 22 2017 // Natuna Membangun

 

Natuna (MR)- Apoy salah satu warga jemengan , terkejut, saat melihat mayat laki laki mengapung di bawah kolong rumah warga. Penemuan mayat tersebut saat dirinya baru pulang dari pasar.

Apoy kemudian melaporkan penemuan itu kepada RW, jemengan  jumat 22/12/2017.Dan bersama warga Ketua RW, Wan Nopi, pergi melihat, dan selanjutnya dilaporkan kepada pihak berwajib
Setelah pihak kepolisian tiba ditempat, bersama warga sekitar, mayat tersebut diangkat.Penemuan mayat tanpa identitas,, di pelabuhan Tanjung Sri jemengan kelurahan Ranai sempat menggemparkan warga sekitar.Ditaksir mayat tanpa identitas , berusia 30 tahun keatas.
Sementara ,kondisi mayat masih mengeluarkan darah, dan buih.dari mulut dan telinganya.Diduga masih belum lama meninggal.
Mayat berjenis laki laki, memakai Baju kaus putih berkerah garis garis hitam, celana panjang abu abu. Kulit sawo matang. Tinggi 170 rambut hitam lurus.
Tidak terdapat identitas KTP, dalam tubuhnya. Hanya ada merek siomi, itupun sudah ngak aktif.Kemudian mayat  langsung dibawa tim identifikasi polres Natuna untuk d visim.
Bagi masyarakat yang merasa keluarganya hilang dan ada dalam ciri ciri tersebut, diatas  agar segera datang ke Polres Natuna, untuk dimintai keterangan./Roy.

Leave a comment