Sunday, 18/11/2018 | 12:00 UTC+7
Media Rakyat

Masyarakat Sidadadi Meriahkan HUT Kemerdekaan NKRI Ke 73

Kab. Indramayu, (MR)
KAMI mengucapkan selamat Dirgahayu Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke 73 (17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2018).
Hal itu dikatakan Tarmidi, seorang tokoh masyarakat Desa Sidadadi Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, kepada Media Rakyat melalui WhatsAppnya Sabtu malam.
Masyarakat Dusun Sumurwatu Desa Sidadadi, siap menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan NKRI ke 73, hendak mengadakan kerja gotong –royong kebersihan lingkungan dan pengerasan jalan setapak dengan kontruksi cor tumbuk serta perlombaan olahraga dan kesenian yang hadiah-hadiahnya cukup menarik bagi para peserta lomba, ungkap Tarmini, yang akrab disapa Pengangon.
Tokoh masyarakat Desa Sidadadi, Tarmidi, seperti tertulis dalam WhatsAppnya dia mengharapkan rencana digelarnya kegiatan sosial kemasyarakatan tersebut, dananya bersumber dari swadaya masyarakat. “Semoga dimeriahkannya peringatan HUT Kemerdekaan NKRI ke 73 ini, bisa menumbuh kembangkan semangat kebangsaan dan persatuan bagi kalangan pemuda,” tegas Pengangon.
Sementara itu, Ilham Soleh, seorang Pengamat Sosial Kemasyarakatan di Indramayu, sewaktu dihubungi Media Rakyat melalui Ponselnya, dia menyambut baik swadaya masyarakat Desa Sidadadi dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan NKRI ke 73 dengan rencana kegiatan kerja gotong – royong kebersihan lingkungan, berbagai macam perlombaan olahrga dan kesenian bagi warga setempat. >>Mukromin
About

pembawa suara pembangunan bangsa

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.