Masyarakat Minta Pemprov dan Pemkab Gagalkan Tuntutan Jambi di MK

Lingga,(MR)

      TOKOH masyarakat Singkep dan juga mantan Anggota DPRD Lingga Abd Gani berharap agar Pemprov Jambi dapat menggagalkan Tuntunan Jambi di Mah-kamah Konstitunsi yang akan di putuskan pada bulan Mei mendatang. Hal ini terkait pemberitaan di salah satu Media di jambi, Gubernur Jambi Hasan Basri dalam statemen yang lalu seperti dilansir jambi Express tanggal 20/04/2012. Dalam statemen yang dilansir media tersebut, Gubenur Jambi Hasan Basri mengatakan MK akan memutuskan Berhala masuk Jambi bulan Mei mendatang dan meyakini berhala akan masuk Jambi. “Kita sudah memperbaiki dan melengkapi gugatan sehingga sidang di MK bisa segera dilanjutkan,” ujarnya ketika dihubungi di Jambi, Jumat (20/04).

Menurut dia, permasalahan ini diperkirakan berakhir pada bulan Mei tergantung dari perbaikan materi gugatan. Dengan adanya statemen dari Pemerintah Provinsi Jambi tersebut Abd. Gani yang juga ketua KONI kabupaten Lingga berharap, agar Pemerintah Pronvinsi tanggap terhadap hal ini. “ Statemen yang dikeluarkan oleh Gubernur Jambi tersebut, jelas sangat meyakini jika pulau berhala akan menjadi miliki Jambi. Jika Pemprov Kepri atau Pemkab Lingga gagal di MK, betapa sia-sianya perjuangan kita Kemarin dan akan di catat sebagai kegagalan besar dalam memperjuangkan Pulau Berhala, (22/04).

Untuk itu dirinya berharap agar Pemerintah Provinsi Kepri dan Kabupaten Lingga, untuk segera bergerak cepat, untuk menanggapi hal ini. “ Masih terbuka kesempatan luas bagi Pemkab Lingga, Pemprov Kepri dan Masyarakat Kepri untuk mengahadang perkara ini di MK,” tuturnya Minggu (22/04). Melaluli pesan singkat. >> Jali

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.