Masyarakat Kampung Cikarang Jati Sangat Antusias Dengan Adanya Program Saluran Air “U DITC” Dari Desa Sukajaya

Bekasi, (MR) – Penanggulangan Banjir Saluran Air/U,DITC di Kampung Cikarang Jati Rt.002/02 Desa Sukajaya Kecamatan Cibitung di sambut Atusias oleh warga sukajaya dengan Adanya saluran sodetan penangulangan banjir yang di Anggarkan dari (BANPROV)Bantuan Provinsi yang dialukasikan untuk saluran air.

Warga Desa sukajaya sangat berterimakasih sekali kepada kepala desa sukajaya Bpk AMANG SURYAMAN dan Kaur pembangunan Bpk JENUL Beserta Ketua BPD. Bpk.JABUR atas programnya yang sangat membantu warga bikin sodetan penanggulangan banjir memakai U.DITC.”Ujarnya.
Ketika di konfirmasi kepala desa Amang Suryaman di lokasi pekerjaan Mengatakan,”Saya sebagai kepala desa sukajaya hanya mejalankan amanah agar masyarakat desa saya aman,tentram dan nyaman saat musim penghujan datang,agar bisa mengayomi dan mendengarkan keluhan masyarakat.
Semoga dengan di lakukannya sodetan saluran air ini warga saya tidak ada lagi  yang kebanjiran di kala musim penghujan akan datang dan bisa bermanpat bagi warga kusususnya saluran buangan aiir MCK bisa langsung ke saluran aiir  dan tidak ter genang. (Bemo)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.