mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Masyarakat Desa Kedungwungu Dukung H. Solikhin Lanjutkan Pembangunan dan Kesejahtraan Warga Periode 2018-2024

Published on Nov 28 2017 // Berita Utama
Indramayu, (MR)
Masyarakat desa Kedungwungu mendukung H. Solikhin  untuk maju lagi sebagai calon Kepala Desa Kedungwungu Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada pilkades (pemilihan kepala desa) periode 2018-2024.
Masyarakat melihat tekad yang kuat pada diri H. Solikhin untuk membangun desanya yang sudah mewah bagus dan  canggih menjadi desa yang maju dan sejahtera, menurut masyarakat, H. Solikhin No. Urut 3 yang pantas untuk melanjutkan menjadi desa Kepala Desa Kedungwungu berceria, karena orangnya ramah tamah dan juga baik hati, juga untuk pembangunannya.
H. Solikhin  ditemui awak Media Rakyat, Kamis (23/11) dirumahnya menuturkan, “selama Saya menjadi kades ada kebijakan yang kurang berkenan di hati masyarakat desa Kedungwungu, dirinya minta maaf, Saya masih banyak harapan dan keinginan yang belum tercapai untuk membangun serta menjadikan Desa Kedungwungu supaya lebih maju lagi dan sejahtera dari sebelumnya,’’ tandasnya.
H. Solikhin mengungkapkan tidak akan tinggal diam. Akan terus berusaha kerja keras sehingga mungkin untuk memperjuangkan dan melanjutkan pembangunan desa  Kedungwungu untuk mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat yang baik serba mudah mudah dan murah.
“Karena bagi saya dengan pelayanan kepada masyarakat yang merupakan suatu kebanggaan yang paling baik. Saya siap untuk mencalonkan lagi sebagai Kuwu Desa Kedungwungu, dan saya berharap menjadi Kuwu Desa Kedungwungu jangan sampai timbul gomdok-gomdokan contohnya saling menjelekan saling menjatuhkan dan saling menghujat. Begitu pun masyarakat yang jadi dukungan ciptakanlah Desa Kedungwungu bersatu yang penuh dengan kedamaian, nyaman dan tertib,’’tuturnya.
H. Solikhin mengungkapkan harapanya tetap akan berkarya kepada masyarakat, “semoga Allah SWT mengijinkan saya untuk menjadi Kepala Desa lagi dan dipercaya dan restu oleh masyarakat, Saya akan berjanji akan menjadikan Desa  Kedungwungu  menjadi desa yang maju, mandiri dan berceria  sejahtera.. Saya mohon doa restu serta dukungannya kepada seluruh masyrakat desa Kedungwungu supaya saya terpilih lagi menjadi Kepala Desa Kedungwungu dan saya janji akan menjadikan Desa Kedungwungu menjadi yang maju mandiri dan sejahtera seperti visi dan misi indramayu remaja,’’ tuturnya.
Sementara itu, Iwan dan Aryadi warga Desa Kedungwungu saat ditemui Media Rakyat Jumat (24/11) mengatakan sebagai warga  Desa Kedungwungu selalu mendorong dan mendukung H. Solihkin yang untuk mencalonkan lagi di Pilkades tahun 2018-2024. “Karena menurut Kami beliau lah yang mampu untuk menjadi kuwu desa Kedungwungu dan arena beliau orangnya baik dan baik hati tidak angkuh selalu menolong dan membantu masyarakat nya, semoga H.Solikhin menang di Pilkades nanti,’’ ujarnya. >>A.Tarudi S

Leave a comment