Mas Abu Bagikan Sembako Pada Tukang Becak

Abu 1 Kediri, (MR)
Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar membangikan sembako pada tukang becak dan warga tidak mampu di Kota Kediri dalam rangka bakti sosial KORPRI untuk memperingati bulan suci ramadhan 1437 H/ Tahun 2016 M di halaman Balaikota Kediri, Jum’at(17/6). Mas Abu sapaan akrab Walikota Kediri membuka secara langsung kegiatan bakti sosial tersebut. Mas Abu menyampaikan bahwa dirinya sangat senang dapat berbagi dengan para tukang becak dan warga kurang mampu yang ada di Kota Kediri.

Dalam sambutannya, Mas Abu berharap dengan Abu 2adanya bantuan dari Pemerintah Kota dapat membantu meringankan beban para tukang becak dan warga kurang mampu. ”Dengan bantuan ini, semoga bermanfaat, karena ini bagian dari program Pemerintah Kota Kediri,” ujar Mas Abu.

Mas Abu terlihat sesekali berbincang dengan tukang becak, bahkan Mas Abu tidak merasa canggung untuk mengendarai salah satu becak. “Saya bisa pak mengendarai becak ini, bapak tidak perlu kawatir”, ujar Mas Abu pada salah satu tukang becak saat mengendari becak.

Nampak rauh wajah penerima sembako menunjukkan rasa gembiranya. “Alhamdulillah saya berterimakasih dengan adanya bantuan sembako dari Pemerintah Kota Kediri, karena hasil mbecak saja masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan saya sehari-hari”, ujar Maryono, salah satu tukang becak yang biasa mangkal di sekitar perempatan baruna Kota Kediri. Para tuang becak juga berharap baksos serupa akan terus diadakan oleh Pemerintah Kota Kediri. >>Adv/Agus W

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.