Mantan Sekda OKI Drs.H Amin Jalalen Ambil Formulir Cabup OKI

Kayuagung, (MR)
Sosok satu ini tidak asing lagi bagi masyarakat Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan, dia adalah mantan Sekda OKI.Pria yang bernama lengkap Drs.H Amin Jalalen ini, mengambil formulir bakal Calon Bupati OKI di Sekretariat DPC PDI Perjuangan OKI jum’at (26/5) pukul 10.00 Wib

Kalau dilihat dari perjalanan karir seorang PNS suami Ny Hj Sundari Jalalen, ini mulai dari Camat dibeberapa wilayah di Kabupaten OKI selain itu dia juga telah di percaya menjadi, Kabag, Kadin di lingkungan Pemkab OKI dan terakhir dipercaya menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten OKI dengan karir yang dilaluinya ia cukup dekat dengan masyarakat OKI.
Melihat jabatan-jabatan yang pernah di laluinya. Wajar putra asli Kabupaten OKI yang murah senyum ini, dan mudah akrab dengan semua orang, kalau maju untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten OKI, Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten OKI.

Putra Kabupaten OKI yang akrab dipanggil dengan sapaan sehari-hari Pak Amin, ini ikut mengambil formulir di kantor DPC PDI Perjuangan untuk maju mengikuti Pilkada Kabupaten OKI, dia mengatakan “ Dirinya merasa terpanggil untuk mencalonkan diri menjadi Kepala Daerah Kabupaten OKI agar bisa menata Kabupaten OKI lebih baik lagi Dimana saat ini Kabupaten OKI perlu perubahan yang nyata, Amin menegaskan akan mampu membawa OKI lebih maju lagi”

Sementara itu Panitia penyaringan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati. Abdiyanto Fikri,SH.M.H, mengatakan PDI Perjuangan terbuka lebar bagi masyarakat OKI untuk membangun Kabupaten OKI ke depan yang jelas PDI P akan melihat konsep apa yang akan di perbuat untuk Kabupaten OKI. Siapapun masyarakat OKI yang mepunyai konsep membangun OKI PDI Perjuangan akan terbuka luas.

Lebih lanjut Panitia penyaringan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI mengatakan, hingga hari ini 26 Mei 2017 sudah ada sebelas pendaftar yang mengambil formulir di DPC PDI P OKI

Usai pengembalian berkas ini akan ada verifikasi berkas yang berlangsung pada 6-11 Juni. Kemudian 12-17 Juni dilakukan perbaikan berkas dilanjutkan penetapan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang memenuhi persyaratan pada 19 Juni 2017.

Sesuai instruksi DPP PDI Perjuangan, pendaftaran ini tidak dikenakan biaya. Nanti semua berkas akan dikirim ke DPD dan DPP. Kewenangan untuk menentukan siapa Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang diusung PDI P adalah DPP,” ujar Panitia. >>Ipan

Loading

Related posts