Mantan Pidsus Kejari Cianjur Dipindah Tugaskan Ke Kejati Kepri

Cianjur, (MR)
NAMPAKNYA Biro Media Rakyat Kabupaten Cianjur terlihat sangat dekat dan akrab dari hari-kehari, tahun-ketahun, Biro MR sudah lama saling mengenal dan sudah saling membantu dalam kelancaran tugas Kasi Pidana Khusus Kejaksaan Negri Cianjiur mantan (pidsus) kejaksaan Negeri Cianjur tentu nya, Biro MR merasakan kehilangan dengan adanya mantan kasi pidsus dipindah tugaskan ke wilayah kejaksaan tinggi kejati Riau yang mudah-mudahan mantan kasi pidsus kejari Cianjur Suherman, SH ada di lindungan Tuhan yang maha kuasa, Amin.
Sudah beberapa minggu kebelakang mantan kasi pidsus Kejari Cianjur tidak terlihat lagi dipintu dan meja tugasnya di kantor kejaksaan Negeri Cianjur, menurut mantan kasi pidsus Kejari Cianjur Suherman, SH sewaktu sertijab mengungkapkan kepada Biro Media Rakyat Cianjur, ya saya ditugaskan di Riau mungkin tidak akan terlalu lama cuma hitungan bulan, sebentar juga akan balik lagi ke Jawa barat, kepingin saya ditugaskan itu di wilayah Bandung saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Media yang sudah kerjasama yang baik, sayapun tidak akan melupakan “jawabya mantan kasi pidsus kejaksaan Negeri Cianjur.
Kemudian kasi pidsus Kejari Cianjur yang Sekarang Haerdin, SH yang baru beberapa minggu tugasnya di Cianjur terlihat mulai kerja, upaya pembenahan rupanya sedang merapih-rapih ruang kantor kerjanya. dikatakan kasi pidsus kejaksaan Negeri Cianjur Haerdin, SH pernah menyebutkan saya memang sangat suka kerjasama dengan teman-teman media sekarang pun mulai kerja menggarap kasus baru memangil saksi-saksi untuk meminta keterangannya, jelas  pidsus baru, diruang kerjaanya Minggu kemarin.
Dikatakan pula anggota pidsus kejari Cianjur Sugianto, SH kabarnya Pak Suherman di Kejati Riau bagian pemeriksaan, singkatnya.
Kemudian kasi pembinaan Kejaksaan Negeri Cianjur, H. Sudikman SH. Pernah menyebutkan Kasi Pidsus Suherman di Cianjur 3 tahun 6 bulan ia sudah menyelesaikan kasus pidana 27 perkara dari berbagai kasus, jelasnya. >> Deden Trio/A. Sofyan

Loading

Related posts