mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

M. Ridho Ficardo Kampanye Germas Hidup Sehat Di Tanggamus

Published on Apr 04 2017 // Berita Utama

Tanggamus, (MR)
Pemerintah Provinsi Lampung siang tadi menggelar kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) di Lapangan Tangsi Talang Padang Kab Tanggamus Lampung, Minggu (26/03).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Lampung Hi. Muhammad Ridho Fikardo, serta Wakil Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi, Para Pejabat Provinsi Lampung, PLT Sekda Tanggamus, Para Kepala Dinas, Kepala Badan, Camat se-Kabupaten Tanggamus.

Dalam acara Gerakan Masyarakat Hidup Sehat yang berlansung di lapangan tangsi tersebut, Wakil Bupati Samsul Hadi Menyampaikan, bahwa atas nama masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Lampung di Kabupaten Tanggamus, masy-arakat Tanggamus juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas seluruh program, bantuan yang digulirkan atau serahkan oleh Pemprov Lampung untuk pembangunan di Kabupaten Tanggamus.

Insaaloh dengan hadirnya Gubernur pada acara Gerakan Kampanye Masyarakat Peduli Kesehatan ini memberikan spirit yang luar biasa pada seluruh masyarakat Kabupaten Tanggamus.

Sementara, dalam sambutannya Gubernur Lampung mengatakan bahwa kesehatan merupakan sesuatu yang sangat penting karena keluarga kita kedepan ini terutama di Lampung akan mengalami kemajuan yang sungguh luar biasa, hari ini sedang dibangun jalan Tol, dan insyaallah Bandar Udara kita akan menjadi Bandara Internasional, kata Gubernur

Pembangunan tersebut tentunya akan membawa untuk kesejahteraan kita semua, anak cucu kita, Keluarga kita, sanggupkah kita bersaing ditengah – tengah kemajuan yang kita buat kedepan ini, kata Gubernur, itu semua tergantung dari manusia-manusia terutama anak-anak Lampung. Anak-anak Lampung harus terdidik dengan baik harus memiliki pengetahuan yang memadai .

Pada kesempatan tersebut Gubernur juga memberikan bantuan kepada guru ngaji, pengelola zenajah, gali kubur, serta sunatan masal. Kemudian meninjau stand pelayanan kesehatan, pertanian, pameran mesium Lampung, serta tinjau lokasi bakti sosial sunatan masal dan pengundian Door Prize sepeda motor yang diraih oleh Helendia Lestari dari Pekon Kutaraja Talang Padang yang diserahkan langsung oleh Gubernur Lampung M.Ridho Fikardo. Kegiatan selanjutnya senam sehat massal dilapangan Tangsi Talang Padang.

Selain itu juga Gubernur menyerahkan bantuan Mobil Perlindungan Anak secara simbolis kepada Wakil Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi secara Langsung. Dan dilanjutkan dengan makan pisang bersama sebagai simbol gerakan hidup sehat. >>Irawan

Leave a comment