Lingkup UPTD Pendidikan Baregbeg Gelar Lomba FL2SN

Ciamis,(MR)

LINGKUP UPTD Pendidikan Kecamatan Baregbeg menggelar acara Seni FL2SN bertempat di SDN 1 Jelat di ikuti 20 SD yang ada di kecamatan Baregbeg masing-masing SD mengirimkan 6 siswa peserta lomba, adapun jenis bidang yang di perlombakan diantaranya, Lomba Cerita Bergambar, Nyanyi Solo, Pantomime, Kriya Anyaman, Pidato Bahasa Indonesia, Tarian Daerah, dihadiri oleh Kepala UPTD, Pengawas beserta Guru Pendidikan kecamatan Baregbeg.

Drs.Enceng selaku kepala UPTD Pendidikan ketika ditemui Media Rakyat di sela kegiatan tersebut mengatakan, dalam rangka menghadapi persiapan kegiatan kabupaten nanti, juga selalu memberikan motifasi sehingga menghasilkan yang terbaik ungkapnya.

Drs Sutar, M.M selaku ketua pelaksana lomba menambahkan, kegiatan tersebut dalam rangka mengevaluasi kurikulum, kemudian untuk mengantisipasi, menyiapkan peserta untuk ke tingkat kabupaten, dari jumlah 20 Sekolah Dasar semuanya mengikuti untuk di seleksi, dalam rangka menyikapi selain evaluasi program.

Lanjut Sutar, diharapkan perlombaan ini masuk ke tingkat Kabupaten Ciamis bisa mengharumkan nama baik lingkup pendidikan kecamatan Baregbeg dengan berbagai upaya, salah satunya melakukan pembinaan-pembinaan di tiap kordinator lomba, paparnya. >> HR

Loading

Related posts